Share

Siram Tas Louis Vuitton Mantan Pacar Pakai Air Seni, Pria Ini Didenda Rp17 Juta

Pradita Ananda, Okezone · Senin 22 Agustus 2022 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 194 2652314 siram-tas-louis-vuitton-mantan-pacar-pakai-air-seni-pria-ini-didenda-rp17-juta-Pk5HXRUT9z.JPG tas Louis Vuitton, (Foto:StockSnap/Pixabay)

PENGADILAN sipil Korea Selatan baru-baru ini, memberikan hukuman denda kepada seorang pria berusia 31 tahun sebagai uang ganti rugi.

Bukan karena melanggar lalu lintas, atau perbuatan ‘kriminal' pada umumnya. Tapi karena pria tersebut, diketahui telah mengotori tas mewah merek Louis Vuitton milik sang kekasih dengan air seni alias air kencingnya sendiri, dikutip dari Oddity Central, Senin (22/8/2022).

Kisah aneh ini berawal pada Oktober lalu, ketika sang pria sebagai terdakwa dalam kasus ini, diduga terlibat pertengkaran dengan kekasihnya saat itu saat keduanya tengah di rumah sang wanita, di kawasan Gangnam.

Diduga bertengkar hebat karena masalah uang dan hutang, sang pria yang merasa kesal diduga pergi ke kamar tidur pacarnya tersebut, lalu mengeluarkan salah satu tas Louis Vuitton milik kekasihnya, lalu mulai membuka kancing celananya dan langsung buang air kecil, menyiram tas mewah tersebut.

Sang kekasih yang tak terima tas mahalnya dikotori, langsung mengajukan pengaduan ke polisi. Menurut outlet berita media Korea Selatan, pria itu awalnya membantah tuduhanyang ditujukan padanya. Ia beralibi kepada polisi, ia tak benar-benar buang air kecil dan hanya berpura-pura.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Namun sia-sia, karena tim penyelidik tidak percaya pada alibi tersebut. Sampai akhirnya, para ahli di Institut Nasional Ilmu Forensik untuk menganalisis sampel yang diambil dari dalam tas.

Hasil tesnya? Menunjukkan dengan jelas bahwa analisis sampel positif air urin yang juga cocok dengan DNA sang pria. Dengan begitu banyak bukti yang memberatkannya, pria itu tidak punya pilihan selain mengakui perbuatannya yang memalukan.

Setelah meninjau fakta, hakim Park Hye-rim dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul memerintahkan pria tersebut untuk membayar denda sebesar 1,5 juta Won atau sekira USD1150 alias sekitar R-17juta sebagai kompensasi untuk tas tangan keluaran rumah mode dunia milik sang mantan kekasih yang rusak.

Hakim menyebutkan, hukuman ringan ini karena ia mempertimbangkan bahwa tindakan tersebut adalah pelanggaran pertama terdakwa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini