Share

4 Potret Glamor dan Seksi Bunga Citra Lestari Saat Konser di Singapura

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 23 Agustus 2022 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 194 2652681 4-potret-glamor-dan-seksi-bunga-citra-lestari-saat-konser-di-singapura-yehGCNQJXv.JPG BCL, (Foto: Instagram @bclsinclair)

BUNGA Citra Lestari baru saja menggelar konser tunggalnya pada 19-20 Agustus 2022 di Resort World Sentosa, Singapura. Penyanyi cantik yang akrab disapa BCL ini, menggelar konsernya di Singapura dengan mengusung tema BLOSSOM Intimate Concert.

Dalam konser solo internasional perdananya ini, BCL membawakan sejumlah lagu hitsnya, seperti Tentang Kamu, Wanita Terbahagia, dan lagu ciptaannya sendiri, 12 Tahun Terindah. Tak sendiri, dia juga menggandeng musisi Ariel NOAH dan Alvin Jo dari X Factor Indonesia untuk memeriahkan acara tersebut.

Sebagai penyanyi yang dikenal sangat fashionable alias modis dan trendi, penampilan BCL yang begitu memesona dalam konser tersebut tentu mencuri perhatian. Khusus di konser itu, wanita 39 tahun itu mengenakan busana rancangan Wiki Wu dan Yogie Pratama. Seluruh penampilannya diarahkan oleh Bimo Permadi sebagai fashion stylist.

Lantas seperti apa yah potret BCL acara konsernya? Merangkum dari akun Instagram @teambcl, Selasa (23/8/2022) berikut rangkuman empat potret cantik dan elegan BCL saat konser di Singapura.

1. Mewah dengan gaun one-shoulder: Di konser solo internasional perdananya, BCL tampil memukau. Salah satu outfit yang terpilih, ialah gaun dress dengan aksen one shoulder warna lavender dan efek glossy serta cutting midriff alias belahan di bagian pahanya. Gaya rambutnya dibuat curly agar tampak lebih glamor dan dramatis.

(Foto: Davian Akbar/Instagram @teambcl)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

2. Dress payet: Pada penampilan kedua, saat menyanyikan lagu ballad, BCL memilih mengenakan gaun mewah bertabur payet dengan belahan di bagian pahanya yang membuatnya makin seksi.

(Foto: Davian Akbar/  Instagram @teambcl)

3. Mini dress: Membawakan lagu up beat, di sini ibu satu orang anak tersebut memakai mini dress berwarna silver agar lebih leluasa dalam menarikan koreografi bersama para penari latar.


(Foto:  Davian Akbar/ Instagram @teambcl)

4. Fringe dress: Penampilan terkahir BCL ditutup dengan fringe dress warna silver metalik rancangan Yogie Pratama. Tak hanya heboh dengan akses fringe, dress BCL satu ini juga diberi aksen taburan payet dan kristal memukau. Dipadukan bersama sepatu boots model high knee warna putih, BCL tampak makin sempurna bukan?


(Foto: Davian Akbar/ Instagram @teambcl)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini