Share

5 Gaya Rambut Iqbaal Ramadhan, Look Manis hingga Rebel

Vivin Lizetha, Okezone · Selasa 23 Agustus 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 611 2652759 5-gaya-rambut-iqbaal-ramadhan-look-manis-hingga-rebel-Co5CLxzeZX.JPG Gaya rambut Iqbaal Ramadhan (foto: Instagram/@iqbaal.e

IQBAAL Ramadhan baru-baru ini membuat kejutan untuk penggemarnya. Sekarang mantan personel Coboy Junior ini tampil dengan rambut panjang.

Pria 22 tahun tampak berbeda dengan rambut barunya. Tak sedikit netizen yang terpukau dengan rambut panjang Iqbaal. "Baallll gua cinta sama rambut lu," tulis @aisyahakb04 di kolom komentar instagram pribadi Iqbaal.

Jika diperhatikan dari postingan instagram, Iqbaal beberapa kali mengubah gaya rambutnya. Disesuaikan dengan karakter film yang ia perankan.

Simak gaya rambut yang pernah Iqbaal coba. Siapa tahu dapat menginspirasi.

1. Rambut panjang bergelombang

 Gaya Rambut Iqbaal Ramadhan

Gaya rambut terbaru yang Iqbaal punya yaitu rambut panjang sebahu dengan look bergelombang. Tampilan membuat Iqbaal tampak maskulin dengan cara berbeda.

2. Pendek dengan poni ke samping

 Gaya Rambut Iqbaal Ramadhan

Kali ini, Iqbaal terlihat keren dengan potongan rambut pendek dengan bagian poni di arahkan ke samping.Gaya rambut yang cocok dicoba semua pria.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

3. Pendek dengan poni di depan

 Gaya Rambut Iqbaal Ramadhan

Gaya rambut pendek memang menjadi ciri khas Iqbaal. Karakter rambut yang lurus membuat pria kelahiran Surabaya ini tetap ganteng dengan berbagai model rambut.

4. Poni pendek

Gaya Rambut Iqbaal Ramadhan 

Lengkap dengan kacamata yang dikenakan, look Iqbaal tampak begitu keren. Kali ini poninya dibuat lebih pendek daripada sebelumnya. Menambah kesan manis dalam tampilan Iqbaal.

5. Rambut Dilan

 Gaya Rambut Iqbaal Ramadhan

Ini adalah rambut yang Iqbaal banget. Karena tokoh Dilan yang diperankannya sangat menyatu dengan pria yang bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini. Rambut lurus dibuat sedikit berantakan untuk memberikan efek "rebel" dalam tampilannya.

(vvn)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini