Share

Cucu Jokowi Lahir di Kamis Pon, Primbon Jawa Sebut Bakal Cerdas dan Mengayomi

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 612 2654290 cucu-jokowi-lahir-di-kamis-pon-primbon-jawa-sebut-bakal-cerdas-dan-mengayomi-JeizN9aU6d.jpg Cucu Presiden Jokowi. (Foto: Setkab)

KABAR bahagia datang dari keluarga Presiden Jokowi. Pasalnya, pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dikaruniai anak ketiga yang merupakan cucu kelima untuk keluarga Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi.

Menurut informasi yang ditulis di akun Twitter Sekretariat Kabinet, cucu kelima Presiden Jokowi tersebut lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi laki-laki itu lahir sekitar pukul 06.39 WIB hari ini.

Belum disampaikan ke publik siapa nama bayi laki-laki itu, namun dipastikan namanya memiliki makna dan filosofi yang sangat indah dan penuh harapan baik. Itu yang selalu dilakukan orangtua untuk anaknya yang baru lahir.

Presiden Jokowi

Perlu diketahui, cucu kelima Presiden Jokowi ini punya weton Kamis Pon. Weton tersebut terkenal cerdas, sangat baik, dan jika marah tidak pernah menunjukkan kepada orang lain.

Itu yang disampaikan Endang Gunawan di kanal Youtube pribadinya, E2TV Endang Gunawan. Dia memprediksi kalau mereka yang punya weton Kamis Pon ini tidak suka menunjukkan amarahnya di depan umum dan lebih memilih diam.

Selain itu, pemilik weton Kamis Pon diprediksi memiliki pendirian yang teguh, sungguh-sungguh dalam bekerja, cerdas, dan mengayomi. Keistimewaan lain orang dengan weton Kamis Pon adalah mampu memberi nasihat yang berdampak baik.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Orang yang lahir Kamis Pon juga pandai menyimpan rahasia dan tidak suka ikut campur urusan orang lain," kata Endang Gunawan, dikutip MNC Portal, Kamis (25/8/2022).

Dia melanjutkan, orang dengan weton Kamis Pon suka sekali berhemat, sifat tersebut yang akan membuatnya hidup berkecukupan atau bahkan kaya raya. "Anak yang lahir Kamis Pon akan membawa keberkahan untuk keluarganya," tambah Endang.

Dikatakan juga di sana bahwa saat bayi ini lahir, dia akan membawa kemakmuran untuk kedua orangtuanya. Tak hanya itu, dia tidak akan kekurangan kasih sayang sama sekali dari kedua orangtuanya.

Dia menekankan di video tersebut bahwa sekalipun punya weton yang sama, tapi karakter setiap orang dengan weton ini mungkin saja berbeda. Hal tersebut dipengaruhi oleh tanggal, bulan dan mangsa kelahirannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini