Share

Titi Kamal Unggah Video Transformasi Geng AADC, Makin Tua Malah Tambah Cantik bak Gadis!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 612 2654726 titi-kamal-unggah-video-transformasi-geng-aadc-makin-tua-malah-tambah-cantik-bak-gadis-mKEPBvGK6M.jpg Geng AADC (Foto: TikTok Titi Kamal)

TITI Kamal baru saja mengunggah potret transformasi geng persahabatannya di film hits Ada Apa Dengan Cinta?. Geng tersebut terdiri dari Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta, Titi Kamal sebagai Maura, Sissy Priscillia sebagai Milly, Adinia Wirasti sebagai Karmen, dan Ladya Cheryl sebagai Alya.

Tak hanya di dalam film, geng ini rupanya masih solid dan akrab di dunia nyata sampai saat ini. Hal itu bisa dilihat dalam unggahan istri Christian Sugiono di akun TikTok-nya. "Geng cinta 2001 vs 2016," tulisnya dalam keterangan, Jumat (26/8/2022).

Geng AADC

Dengan konsep video 'jedag jedug' yang menjadi tren masa kini, Titi memperlihatkan perubahan para anggota geng masa mudanya yang kini sudah menua. Di awal video, terlihat poret lawas geng Cinta yang diambil pada tahun 2001. Mereka kompak mengenakan outfit serba jeans dan tampil begitu cantik dengan pesonanya masing-masing.

Geng AADC

Kemudian, muncullah potret kompak geng Cinta di tahun 2016. Dengan senyum yang semringah, aura kebahagiaan tampak menyelimuti persahabatan mereka. Anehnya, semakin bertambahnya usia mereka justru semakin muda nan memesona.

BACA JUGA : Gaya Titi Kamal Main Tenis Bikin Salfok, Netizen: Makin Body Goals Aja!

Netizen pun membanjiri pujian dalam kolom komentar. Banyak yang terpesona melihat paras cantik mereka, tak sedikit pula yang menyebut mereka awet muda.

"Tambah tua malah pada tambah cantik," tulis dema****.

"Makin berumur malah makin cantik dibanding gadis," tulis vic****.

"Dulu remaja hits dan sekarang emak2kece," tulis sau****.

"Awet muda semua 🥰🥰 AADC film percintaan yg g akan pernah bisa dilupakan," tulis zoe****.

"Gak menua samsek ini mah malah kyk ciwi2 jaman skrg cakep2 semua," tulis dam****.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini