Share

Nostalgia di Masjid Tokyo, Outfit 'Ratu Hermes' Syahrini Hampir Rp400 Juta!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 194 2654834 nostalgia-di-masjid-tokyo-outfit-ratu-hermes-syahrini-hampir-rp400-juta-ZyonIEdNrq.JPG Syahrini 'Ratu Hermes', (Foto: Instagram @princessyahrini)

GAYA penampilan Syahrini yang selalu glamor, mewah dan branded memang sudah identik dengan imej penyanyi dengan slogan cetar membahana tersebut.

Kabarnya, belum lama ini istri Reino Barack tersebut dijuluki sebagai Queen of Hermes alias Ratu Hermes oleh para netizen.

Salah satunya karena tampilan visualnya saat liburan ke Masjid Tokyo bersama Reino Barack dipenuhi koleksi mahal nan mewah keluaran Hermes. Bukan tanpa alasan mengunjungi masjid ini, rupanya Incess sedang bernostalgia dengan sang suami tercinta.

"Ba’da Sholat Ashar di Masjid Camii Tokyo, sejenak berfoto di masjid tempat kita berdua melangsungkan akad nikah 3 tahun yang lalu. MashaAllah … Tabarakallah," tulisnya dalam keterangan, dikutip Jumat (26/8/2022).

(Foto: Instagram @princessyahrini)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sekiranya ada enam potret yang diunggah Syahrini, salah satu yang mencuri perhatian ada di slide kelima, pose manyun bibir manja ala duck face sambil memamerkan tas Hermes biru gemasnya. Bukan hanya tasnya yang bermerek Hermes, syal hingga sandal yang diinjak perempuan yang akrab disapa Incess itu pun berasal dari rumah mode serupa!

(Foto: Instagram @hermes.selebriti)

Melansir Instagram @hermes.selebriti, Syahrini yang mengenakan hijab abu-abu, tunik putih dan straight pants biru muda ini memadukan outfitnya dengan Grand Theatre Nouveau Shawl 140. Syal itu berbahan kasmir dan sutra dan dibuat di Prancis serta dirancang oleh Gianpaolo Pagni. Tentu saja harganya luar biasa, satu helai syal mewah itu dibanderol Rp17juta.

(Foto: Instagram @hermes.selebriti)

Sedangkan, sandal teplek yang dipakai Syahrini adalah Oran Sandal Hermes yang terbuat dari kulit anak sapi. Tak kaleng-kaleng, harga sandal yang diinjak Incess mencapai Rp 11 juta.

Sementara itu, harga tas yang ditenteng Syahrini adalah Hermès Kelly 28 Blue Iris Ostrich Gold Hardware Rare. Melansir dari situs JaneFinds, tas biru yang terbuat dari kulit burung unta itu ditaksir hingga USD24995 atau sekira Rp370 juta. Totalnya, pernak-pernik Incess mencapai Rp398 juta, wow!

Tentu saja, unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpukau melihat penampilannya, tak sedikit juga tercengang mengetahui harganya.

"Masya Allah, Incess sesuatu pokoknya," tulis keb****.

"Yes, Queen of Hermes...tak salah lagi," puji akun sel***.

"Wih mantap, tiada hari tanpa Hermes," komentar keb****.

"Baru lagi ya, keren Incess memang luar biasa kalau posting Inces pasti rame ya khaaaan," tulis 18w****.

"Ratu kita ada di sini," seru akun pang****.

"Ulala Incess baru teruus yaak," tulis cum****.

 BACA JUGA:Gaya Syahrini Tenteng Tas Rp1,2 Miliar Curi Perhatian, Inces Makin Terdepan!

BACA JUGA:Kecenya Gaya Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Tenteng Tas Hermes Seharga Alphard

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini