Share

Sisca Kohl & Jess No Limit Lamaran, Netizen Salfok sama Busana yang Dikenakan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 26 Agustus 2022 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 194 2654842 sisca-kohl-jess-no-limit-lamaran-netizen-salfok-sama-busana-yang-dikenakan-JiyzaY5fRW.jpg Sisca Kohl & Jess No Limit lamaran (foto: instagram/@jessnolimit)

SETELAH beberapa bulan merajut kasih, Jess No Limit mantap melamar kekasihnya, Sisca Kohl. Melalui akun Instagramnya pasangan bahagia ini baru saja mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan.

Dalam akun Instagram milik Jess No Limit, pemilik nama asli Tobias Justin itu tampak membagikan foto saat dirinya berlutut di hadapan kekasihnya. Tak hanya sekedar berlutut, pria 26 tahun itu juga sempat menunjukkan kotak cincin di hadapan Sisca Kohl yang tengah berdiri di depannya.

Uniknya, netizen justru salah fokus pada pakaian yang dikenakan oleh pemilik nama asli Tobias Justin maupun Sisca. Kenapa, ya?

Jika biasanya, dalam prosesi lamaran si wanita akan mengenakan dress elegan dan si pria memakai kemeja polos, lain halnya dengan pasangan tajir melintir satu ini. Jess dan Sisca kompak memilih batik sebagai tema pakaian dalam makan romantis mereka.

  sisca kohl lamaran dengan jess no limit

"Batik couple, ih ayang bajunya bagus banget" ucap Sisca Kohl, dikutip dari YouTube Jess No Limit, Jumat (26/8/2022).

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Meskipun warna pakaian batik mereka cukup kontras jika dibandingkan dekorasi bunga di sekitarnya, hal itu tampaknya tak menjadi masalah. Terbukti, Sisca tetap menyukai konsep batik couple tersebut. Jess mengenakan batik lengan panjang nuansa coklat. Sementara Sisca anggun dalam balutan batik model peplum top yang motifnya hampir serupa dengan milik Jess No Limit.

 sisca kohl lamaran dengan jess no limit

Momen lamaran Jess No Limit pada Sisca Kohl banyak diunggah kembali oleh akun-akun gossip. Menurut netizen, Jess dan Sisca dinilai begitu sederhana. Jika dilihat model batik yang mereka pakai memang tak terkesan heboh.

"Mbak Jess kamu itu kenapa gayanya selalu simple dan sederhana sih tapi selalu enak dilihat, mana pakai batik lagi" ujar @shin******

"Salfok sama batiknya, dimana-mana orang ngebagiin momen dilamarnya pakaia dress atau gaun, Sisca pakai batik sederehana tapi tetap anggun dan classy" tutur @yp*****

 "Sederhana banget pakaiannya, gue yakin mereka bisa pakai pakaian yang lebih mewah, tapi milih sederhana yang penting momennya" ucap @af******

"Salut sih, kaya tapi sederhana banget. Terus sopan-sopan lagi, semoga yang terbaik buat kalian" tulis @put*****

(vvn)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini