Share

Harga Cincin Lamaran Sisca Kohl dari Jess No Limit Tembus Rp1,5 Miliar? Netizen: Keterlaluan Kaya

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2022 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 194 2655160 harga-cincin-lamaran-sisca-kohl-dari-jess-no-limit-tembus-rp1-5-miliar-netizen-keterlaluan-kaya-ykqKEvZTOD.jpeg Jess No Limit dan Sisca Kohl bertunangan, (Foto: Instagram @jessnolimit dan @siscakohl)

SISCA Kohl dan Jess No Limit akhirnya umumkan ke publik bahwa mereka sudah bertunangan. Kabar lamaran ini mereka sampaikan di media sosial pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Dijelaskan di unggahan tersebut kalau sejatinya Sisca Kohl dan Jess No Limit sudah lamaran sejak 16 Juni 2022. Alasan kenapa baru dibocorkan ke netizen tidak diketahui sampai saat ini.

Dalam momen lamaran Sisca dan Jess yang tengah ramai jadi buah bibir di linimasa media sosial ini, para netizen fokus ke cincin lamaran yang melingkar indah di jari manis Sisca Kohl.

Para netizen pun penasaran kira-kira apa merek cincin tersebut dan berapa harganya. Apalagi pasangan influencer terkenal ini, dikenal sama-sama datang dari keluarga sangat berada.

Menurut penelusuran MNC Portal di akun TikTok @fashion.siscakohl, diketahui bahwa cincin tersebut berwarna silver dengan mata berlian yang super besar. Cincin itu sebetulnya sudah diperlihatkan Sisca di konten 'jajal makeup', tapi ternyata netizen tidak sadar.

Akun tersebut menjelaskan kalau cincin lamaran Ssca Kohl dari Jess No Limit itu adalah salah satu koleksi keluaran luxury high brand, Cartier. Tipe cincinnya adalah 'Solitaire 18965' Platinum Diamond. Harganya?

Soal harga, tertera di laman resmi Cartier-nya untuk satu cincin super indah itu Anda mesti merogoh kocek USD47400 hingga USD103000 atau kurang lebih mulai dari Rp704 juta hingga Rp1,5 miliar.

(Foto: Tangkapan layar akun TikTok @fashion.siscakohl) 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Menurut informasi yang beredar , Jess No Limit sampai harus membeli cincin tipe itu sampai ke Singapura, karena di Indonesia tidak tersedia.

(Foto: Tangkapan layar akun TikTok @fashion.siscakohl) 

Tahu harga cincin lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit semahal itu, netizen pun membanjiri kolom komentar. Kepo apa kata netizen?

"Sudah... sudah, mereka di luar jangkauan," kata asti_gaya***.

"Di Indonesia enggak ada katanya. Dia sampai nyari di Singapura. Lupa ngecek di Sinar Abadi dia," tulis @belazalsa****.

"Banyak yang bilang (cincinnya) sederhana, tapi harganya Masya Allah banget," celetuk @lyadev****.

"Harga cincin Rp1 miliar, belum ongkos ke Singapura. Belum pas acara dinner plus lamaran. Beruntung banget," komen @*****flwr.

"Cincin lamaran saja sampai Rp1 miliar, gila sih kayanya keterlaluan," tuis @s***.

 BACA JUGA:5 Gaya Seksi Wika Salim Manggung di Makassar, Disebut Taylor Swift Lokal!

BACA JUGA:Bukan Sembarang Janda, Gaya DJ Una Pakai Bralette Bikin Netizen Lupa Daun Muda!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini