Share

4 Potret Luna Maya Rayakan Ulang Tahun ke-39, Bahagia Maksimal

Intan Afika, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 194 2655632 4-potret-luna-maya-rayakan-ulang-tahun-ke-39-bahagia-maksimal-YT4Lcx3DlW.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

MESKIPUN sudah hampir kepala 4, tapi potret Luna Maya masih nampak cantik. Perempuan yang akrab disapa 'Mbak Bulan' ini pun masih menawan di usianya ke-39 tahun.

Tak percaya? Lihat saja potret terbaru Luna Maya berikut ini, sebagaimana dirangkum MNC Portal dari akun Instagram pribadinya, @lunamaya, Sabtu (27/8/2022).

Making glowing

Luna Maya

Luna Maya terlihat begitu cantik dan glowing saat merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Pesonanya benar-benar tak memudar, bahkan semakin bersinar. Menyempurnakan penampilannya, Luna merias wajahnya dengan look yang natural.

Pose cantik dengan senyuman manis ini sukses bikin pandangan publik terhipnotis. Bahkan, sejumlah buket bunga yang didekapnya pun kalah cantik dengan pesona Luna! "Hbd mb 🌛 cntik bngt, shining,shimmering splendid," isy****. "Makin glowing," tulis qyo****.

Pose bersama ibunda

Luna Maya

Perayaan ulang tahun Luna Maya semakin lengkap dengan kehadiran sang ibunda tercinta, Desa Maya Waltaurd Maiyer. Dengan penuh kehangatan, Luna mengecup manja pipi sang ibunda. Tentu saja potret ini terlihat begitu manis dan harmonis.

Ya, selain cantik, bintang Suzzana: Buried Alive ini juga sosok yang penyayang. Itu menjadikannya sosok yang sempurna! "Mb luna memuliakan ibu nya jd rezekinya luar biasa.. Alhamdulillah," tulis rat****.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Senyum semringah

Luna Maya

Kalau ini potret kala Luna Maya melemparkan senyumnya yang semringah. Tak ayal, pesona aktris sekaligus model asal Denpasar, Bali itu kian bertambah.

Di momen pertambahan usianya, Luna tampil anggun dalam balutan dress kuning dengan rambut yang terurai. Dengan senyum manis yang bahagia, Luna tampak awet muda. "Goddess," tulis rob****. "Cantik ga ada obat," tulis ikh****.

Tawa lepas

Luna Maya

Aura kebahagiaan tampak menyelimuti Luna Maya. Meski di potret ini wajahnya terlihat buram, pesonanya tetap saja terpancar nyata. Tawanya yang lepas menggambarkan betapa bahagianya dia di hari itu.

Berpose candid sambil memeluk buket bunga, Luna Maya tampak begitu memesona. "Tambah cantik, tambah positive vibes huaaa happy birthday beautiful soul," tulis mid****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini