Share

6 Jenis Kopi untuk Orang yang Tidak Suka Ngopi, Rendah Kafein!

Gita Chaerani, Okezone · Minggu 28 Agustus 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 298 2655480 6-jenis-kopi-untuk-orang-yang-tidak-suka-ngopi-rendah-kafein-mNs3mAKV1T.jpg Jenis kopi mocha (Foto: Olive Magazine)

BAGI beberapa orang yang tidak menyukai kopi, biasanya karena memikirkan rasanya yang pahit dan dapat menyebabkan masalah pencernaan. Untungnya, ada beberapa kopi yang rasanya manis dan rendah kafein.

Meminum kopi biasanya menjadi pilihan beberapa orang untuk tetap menjaga dari rasa ngantuk. Dari beberapa jenis kopi di bawah ini akan membantu anda menikmati kopi tanpa menganggu selera anda.

Apa saja? Berikut 6 jenis kopi ini dapat dikonsumsi untuk mereka yang kurang suka kopi, dirangkum dari drinkgoldenratio, Minggu (27/8/2022).

1. Mocha

Mocha

Jenis ini menggabungkan rasa cokelat manis dengan susu plain. Jikaanda menginginkan kopi yang rasanya seperti hidangan penutup, maka anda berasa dipilahn yang tepat. Mocha memiliki rasa yang sangat manis tanpa rasa pahit kopi, hal ini tampaknya kurang cocok untuk orang dengan tekanan gula tinggi.

2. Latte dan Cappuccino

Hazelnut, vanilla latte, atau cappuccino caramel adalah minuman kopi klasik yang rasanya tidak seperti kopi. Rasa ini memiliki kadar gula yang banyak juga namun anda bis memesan dengan tingkat kerendahan yang diinginkan.

3. Golden Ratio

Golden ratio adalah kopi panggang yang memiliki rasa seperti teh yaitu halus, ringan, dan nyaman di perut. Dengan berbagai rasa dan pilihan untuk menyeduh panas atau dingin, Golden Ratio adalah cara yang bagus untuk menikmati dunia kopi tanpa harus mengorbankan selera anda.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

4. Frappuccino

Frappucino

Frappuccino adalah salah satu menu yang tepat jika anda tidak suka kopi. Dengan konsistensi es, rasa manis, dan rasa kopi yang halus, rasanya lebih seperti es krim daripada kopi, meskipun ada satu atau dua shoot espresso.

5. Chai Latte

Campuran teh chai dengan kopi latte merupakan perpaduan tepat untuk anda yang menyukai teh chai serta kelembutan dari latte. Walaupun rasa kopinya sedikit terasa, tetapi perpaduan dengan susu di dalam latte sangat membantu meredakan rasa pahit.

6. Caramel Macchiato

Sepertinya menu macchiato tradisional mungkin merupakan tempat terburuk untuk memulai perjalanan kopi Anda, variasi seperti macchiato karamel memiliki lebih banyak rasa susu dan permen. Hasilnya adalah minuman berlapis yang memberikan pengalaman yang jauh lebih manis.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini