Share

Melalui Segmen 'Ngopi Bro', JRyan Karsten dan Kevin Suan Akui Jadikan Model sebagai Stepping Stone

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2022 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 612 2655545 melalui-segmen-ngopi-bro-jryan-karsten-dan-kevin-suan-akui-jadikan-model-sebagai-stepping-stone-DjRwHWaraN.jpg JRyan Karsten dan Kevin Suan membahas tentang profesi model. (Foto: YouTube JRyan Karsten)

JRYAN Karsten merupakan model yang dikenal dengan style berpakaian yang keren dan kerap mencuri perhatian sebagai seorang healthy lifestyle enthusiast. JRyan kini aktif membuat berbagai konten seru di media sosial, salah satunya melalui YouTube. Pria tersebut seringkali membagikan tips bermanfaat yang berkaitan dengan kesehatan, gaya hidup, dan style berpakaian.

Pada video yang diunggah tanggal 9 Agustus 2022, JRyan memperkenalkan satu segmen dalam YouTube-nya yang dinamai 'Ngopi Bro'. Segmen ini memiliki konsep ngobrol-ngobrol santai, ditemani oleh salah seorang teman JRyan yang juga merupakan seorang model dan host, Kevin Suan.

JRyan Karsten dan Kevin Suan membahas tentang profesi model. (Foto: YouTube JRyan Karsten)

Pada episode pertama ‘Ngopi Bro’ kali ini, JRyan dan Kevin akan membahas perihal topik yang kini tengah ramai diperbincangkan terkait bayaran seorang model yang kecil. Hal ini kemudian menimbulkan tanggapan bahwa banyak model yang sulit untuk memiliki kehidupan yang bisa memenuhi lifestyle seorang model yang tinggi.

Menurut pendapat Kevin, seorang model bisa saja mendapatkan kehidupan yang layak dan memenuhi lifestyle mereka yang tinggi. Namun dengan catatan bahwa model tersebut harus memiliki karir yang bagus, diperhitungkan dalam dunia model terlebih oleh banyak desainer, hingga tampil catwalk di ajang fashion week yang dipandang oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Kevin juga menambahkan bahwa profesi model dapat menjadi sebuah batu loncatan untuk mengembangkan diri di industri yang lebih luas, seperti industri entertainment. Hal ini disetujui oleh JRyan yang telah memiliki rencana sejak usia 17 tahun untuk mengembangkan bakatnya di bidang entertainment. Terbukti rencananya tersebut kini sudah berhasil dengan menjadi seorang host hingga pemilik bisnis.

“Gue merasa happy, enjoy, dan merasakan berkatnya. Tapi gue kurang cukup dari apa yang gue pengen. Ya gue pengen lifestyle atau penghasilan yang lebih besar daripada yang gue dapatkan saat ini. Jadi gue harus bisa melebarkan sayap lagi. Karena kalau di modelling terbatas,” ungkapnya.

Pada intinya, sebagai seorang model, bakat dan networking harus terus dikembangkan agar kesempatan untuk menjajal industri lainnya dapat terbuka lebar dan pastinya akan meningkatkan nilai dan juga gaya hidup.

Buat yang penasaran dengan obrolan JRyan dan Kevin, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel JRyan Karsten, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini