Share

Potret Gaya Presiden Jokowi di Kirab Merah Putih, Pakai Jaket Spesial!

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 28 Agustus 2022 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 28 194 2655951 potret-gaya-presiden-jokowi-di-kirab-merah-putih-pakai-jaket-spesial-Fpt7AiWxmg.jpeg Presiden Jokowi, (Foto: Instagram @jokowi)

PAGI hari ini, Minggu (28/8/2022) digelar Kirab Merah Putih di Bundaran HI. Prosesi upacara dimulai di kawasan depan Istana Merdeka.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui hadir secara langsung, dan melepas kirab Merah Putih yang dimulai dari depan Istana Merdeka menuju Bundaran HI.

Memimpin seremonial Kirab Merah Putih pagi ini, dari pantauan MNC Portal di sosial media, orang nomor satu di Indonesia tersebut terlihat stylish dan sporty.

Sebagai outfit, Presiden Jokowi memilih tampilan kasual dengan mengenakan kemeja putih yang dipadu jaket warna hijau army sebagai atasan bersama celana panjang hitam polos untuk bawahan. 

Bukan sembarang jaket, jaket tersebut bertuliskan emblem G20 Indonesia warna putih yang mengelilingi bagian tengah. Melengkapi penampilan kasualnya, Jokowi terlihat setia dengan sepatu sneakers hitamnya.

 

(Foto: tangkapan layar Youtube Div Humas Polri)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sebagai informasi, acara kirab Merah Putih dengan pembentangan bendera merah putih yang dihelat di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat 07.00 hingga 09.00 WIB ini hadir dengan rute dimulai dari Silang Monas hingga Bundaran HI.

Bukan hanya dihadiri Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, serta ulama Habib Luthfi bin Ali bin Yahya. Tetapi juga dipadati banyak masyarakat lintas elemen mulai dari pemerintah, tokoh agama, tokoh bangsa, Polri, pemuda hingga mahasiswa menggelar kegiatan kirab merah putih.

 BACA JUGA:Gaya Jokowi Pakai Scarf Merah Panen Jeruk di Karo Sumut, Netizen: Mirip Kim Taehyung!

BACA JUGA:Ultah Ke-61, Ini 7 Gaya Jokowi Pakai Sneakers yang Sempat Viral

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini