Share

Gigit Cabai Rawit yang Dipanen Sendiri, Diera Nathania Kepedasan: Eh gila ini Kebakar!

MNC Media, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2022 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 28 298 2656007 gigit-cabai-rawit-yang-dipanen-sendiri-diera-nathania-kepedasan-eh-gila-ini-kebakar-vJ9UIP7pIa.jpg Diera Nathania (foto: Youtube)

NAMA Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Dalam video yang diunggah tanggal 16 Agustus, Diera tampak sudah kembali ke rumahnya di Indonesia setelah berlibur bersama sang suami, Padok, di Singapore. Ia kemudian membagikan perkembangan tanaman cabai rawitnya yang telah ia tanam sejak bulan Mei 2022.

Dalam satu pot besar tanaman cabai tersebut, terlihat banyak cabai rawit yang sudah berbuah sangat lebat. Tak perlu menunggu lama lagi, buah cabai pun siap untuk dipanen. Dibantu oleh sepupu dan mamanya, Diera berhasil memanen cabai rawit sebanyak 131 buah dengan berat hampir 200 gram.

Di sisi lain, mama Diera sudah menyiapkan bahan-bahan untuk membuat sambal menggunakan ulekan. Meskipun hanya menggunakan 2 buah cabai rawit yang dipanen, namun sambal tersebut diberi tambahan cabai keriting dan tomat.

Setelah sambal jadi, mereka pun mencobanya dengan ayam goreng yang sebelumnya sudah dimasak oleh mama Diera.

Tak sampai di situ, Diera dan sang sepupu yang penasaran kemudian mencoba memakan langsung cabai rawit tersebut untuk merasakan sensasi pedas dari si cabai. Sudah bisa diprediksi sebelumnya, mereka berdua pun tidak kuat dengan rasa pedas dari cabai rawit.

โ€œPedes banget gila! Ih pedes banget! Eh gila ini kebakar. Gila pedes banget,โ€ ujar Diera yang tidak tahan dengan rasa pedasnya.

Buat yang penasaran dengan keseruan Diera dan keluarga panen cabai, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

(vvn)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini