Share

Viral Visual Irene Red Velvet, Ternyata karena Rambut Baru?

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 28 Agustus 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 28 611 2656134 viral-visual-irene-red-velvet-ternyata-karena-rambut-baru-OHuSVeAIHp.JPG Irene Red Velvet, (Foto: Soompi)

KECANTIKAN visual leader Red Velvet, Irene memang tak pernah gagal membius publik dan khususnya para penggemar girl group papan atas asuhan SM Entertainment tersebut.

Contohnya yang terbaru, tampilan gaya rambut baru Irene saat hadir di konser SMTOWN LIVE 2022 di Jepang Tokyo, pada Sabtu 27 Agustus kemarin.

Selain membius penonton dengan vocal, tarian, dan aksi panggungnya. Irene juga viral, jadi buah bibir di sosial media karena gaya rambut barunya yang membuat dirinya jadi terlihat semakin cantik, bak boneka.

Usai menyanyikan lagu Wildside, Irene menyapa para penonton seperti biasa. Irene terlihat super cantik dan imut dengan rambut dark brunette lurus panjang diberi aksen poni rata. Ditambah dengan body line sempurna, visual tampilan Irene semakin mengagumkan, mengutip Koreaboo, Minggu (28/8/2022). 

 

(Foto: tangkapan layar Instagram @dj_raiden/Koreaboo)

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Tidak heran, video klip singkat Irene hasil amatir rekaman fans, langsung viral mendapat lebih dari 100ribu kali penayangan di linimasa Twitter hanya dalam kurun waktu kurang dari lima jam.

Selain itu, penggemar juga bisa melihat visual wajah mengagumkan Irene tampak lebih dekat lewat unggahan Instagram Story, DJ Raiden yang juga menghadiri konser yang sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini