Share

Viral Gerombolan Anak SCBD Joget Erotis di Kawasan Sudirman

Vivin Lizetha, Okezone · Minggu 28 Agustus 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 28 612 2655982 viral-gerombolan-anak-scbd-joget-erotis-di-kawasan-sudirman-YK2BtPIH6N.jpg Viral gerombolan anak SCDB joget erotis di kawasan Sudirman (foto: Youtube/Ramdany Eka)

KETENARAN Citayam Fashion Week sepertinya sudah mulai meredup. Terlihat dari berkurangnya video viral yang mengangkat tema itu. Namun kawasan Sudirman masih tetap diramaikan oleh anak-anak Citayam dan Bojonggede.

Beberapa waktu yang lalu muncul lagi video viral yang menampilkan gerombolan anak-anak di kawasan tersebut tengah berjoget ria.

Kali ini, video yang sudah diunggah di berbagai akun dan media sosial itu menuai proses dari para netizen. Karena goyangan kumpulan perempuan dan laki-laki tersebut dianggap terlalu vulgar dan erotis.

 joget erotis anak SCBD

Belum lagi beberapa anak perempuan dalam video mengenakan pakaian seksi dan ketat. Mereka berjoget sambil berdekatan dan berhadapan dengan lawan jenis.

Dalam video pun juga tampak Kurma ikut berjoget dengan gerombolan. Dengan mengenakan kaos berwarna army dan celana pendek, ia terlihat asik menggoyangkan tubuhnya mengikuti suara musik.

Sebenarnya, video berjoget di kawasan Sudirman sudah beberapa kali diunggah oleh akun Youtube Ramdany Eka. Dan itu sudah diunggah sejak 4 bulan yang lalu. Bahkan akun tersebut juga pernah membuat konten goyang pargoy dengan artis Citayam Fashion Week, Jeje. Namun video goyang yang dianggap erotis itu viral baru-baru ini.

joget erotis anak SCBD 

Netizen pun ikut berkomentar tentang video viral yang diunggah dalam akun Youtube Ramdany Eka ini. 

 @Hu*** 77 "Hancur lah sudah moral generasi anak muda, jika di depan umum yg di pertontonkan di muka umum, tarian erotis seperti itu."

@Yusuf K***** "Astaghfirullah..padahal banyak tarian daerah yg santun dan luwes lho..ayo de digali dan dikolaborasi dg kreatif sesuai adat ketimuran👍"

 @Praz H******* "Aduhhh gw khawatir indonesia gimana kedepan nya kalo anak2 nya prilakunya kayak begini...mau jadi apa dunia ini :("

 @Choiriah Y***** "Semoga Allah SWT melindungi anak anak ku.. Dari akhlak yg buruk.. Aamiin."

 @Erb** "Sungguh sangat disayangkan generasi muda skrg ini,smkin bnyk pelecehan terhadap perempuan karna bertingkah sprt ini,prihatin gua😢😢😢."

(vvn)

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini