Share

Momen Pernikahan Dita Fakhrana dan Rino Yosiaki, Gaun Pengantin Jadi Sorotan

Vivin Lizetha, Okezone · Selasa 30 Agustus 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 194 2657471 momen-pernikahan-dita-fakhrana-dan-rino-yosiaki-gaun-pengantin-jadi-sorotan-CvI1WBUMY3.jpg Momen pernikahan Dita Fakhrana dan Rino Yosiaki (foto: Instagram/@fakhranaa)

PRESENTER cantik Dita Fakhrana dikabarkan baru melepas status jandanya dengan menggelar pernikahan di Singapura. Pria beruntung yang berhasil meluluhkan hati Dita adalah Rino Yosiaki, seorang general manager perusahaan perkapalan di Kalimantan. Keduanya tampak bahagia dalam momen pernikahan tersebut.

"August 24, 2021 the first time I met you at golf course and now we're gonna sail this world together," tulis Dita Fakhrana dalam Instagram pribadinya, saat mengunggah foto pernikahannya.

 dita fakhrana

Ia tampak cantik dalam balutan gaun pengantin berekor panjang. Rambutnya ditata tergerai ke belakang, lalu diberi aksen bunga di beberapa titik. Gaun pengantin karya Lukman Abadi itu memiliki detail renda pada bagian bahu. Dibuat ramping mengikuti bentuk indah tubuh Dita. Dalam foto, Dita juga tampak memegang buket bunga yang indah. Semakin mempermanis tampilannya saat itu.

 dita fakhrana

Dalam foto berikutnya, Dita tampak mengenakan gaun pengantin putih lain. Kali ini gaun pengantin yang dikenakan berbentuk kemben. Membuat kulit mulus di bagian dada dan bahu Dita terlihat begitu indah. Gaunnya juga berekor Panjang terbuat dari bahan organza sehingga memberikan efek mengembang yang elegan.

Beberapa artis tampak memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru ini di kolom komentar unggahan foto.

@Kikysaputrii “Bahagia sayangkuuu ❤️❤️❤️”

@Estelleelinden “Congratulations beautiful 💛 all the very best for the love birds 💛💛”

@jendamclover “Selamat ya Ditaaaaaaa”

@reisabrotoasmoro “Congratulationsss dear 🎉 bahagia selamanya ya 🙏💕”

(vvn)

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini