Share

Ada Rak Lemari Tas Mewah di Rumah Pribadi Ferdy Sambo, Punya Putri Chandrawathi?

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 30 Agustus 2022 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 194 2657729 ada-rak-lemari-tas-mewah-di-rumah-pribadi-ferdy-sambo-punya-putri-chandrawathi-X4bJiAl3jp.JPG ruangan diduga kamar pribadi Putri Chandrawathi, (Foto: tangkapan layar Youtube Polri TV Radio)

BARESKRIM Mabes Polri hari ini, Selasa (30/8/2022) menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J.

Gelaran rekonstruksi adegan dilakukan di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Salatan dan juga di kediaman pribadi Ferdy  Sambo yang berlokasi di Saguling III, Jakarta Selatan.

Menariknya, dalam tayangan siaran langsung rekonstruksi yang ditayangkan di kanal Youtube Polri TV Radio selama dua jam tersebut terlihat ada penampakan menarik.

Pasalnya, bukan hanya lift mewah sebagai alat transportasi di dalam rumah berlantai tiga tersebut. Tapi juga rak etalase barang yang ada di rumah pribadi Sambo dan sang istri, Putri Chandrawathi itu.

(Lift di rumah pribadi Sambo, foto: tangkapan layar Youtube Polri TV Radio)

Saat kamera tiba di lantai tiga, kamera menyorot ruangan di samping ruang tengah yang dipenuhi sofa sebagai lokasi Ferdy Sambo memberikan perintah kepada para ajudan. Dalam ruangan samping yang didominasi warna putih itu, ada lemari wardrobe etalase berisi tas.

Terlihat satu kotak dalam lemari wardrobe, diisi dengan satu tas. Bisa dilihat tas tersebut bukan sembarang tas, mengingat disimpan spesial dalam rak khusus dengan penerangan atau lighting yang juga khusus.

(foto: tangkapan layar Youtube Polri TV Radio) 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Sempat kamera memperlihatkan tas yang terletak di rak paling atas, samar terlihat beberapa mewah tersebut berwarna terang seperti merah oranye, oranye, dan ada juga tas putih bermotif floral.

Dari narasi sang presenter, disebutkan ruangan ini adalah diduga ruangan kamar pribadi dari Putri Chandrawathi, istri Ferdy Sambo yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir J.

Sebagai informasi, di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling , Jakarta Selatan ini dilakukan sebanyak 35 adegan rekonstruksi kejadian lalu ditambah dengan 27 adegan rekonstruksi di Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

 BACA JUGA:Dikepit di Ketiak, Tas Nagita Slavina Seharga Rumah Bikin Netizen Syok!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini