Share

Bikin Pangling, Ini 4 Potret Mawar AFI Pakai Hijab Saat Umrah

Syifa Fauziah, Okezone · Rabu 31 Agustus 2022 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 194 2657779 bikin-pangling-ini-4-potret-mawar-afi-pakai-hijab-saat-umrah-b6rl6A9l7A.JPG Mawar AFI, (Foto: Instagram @mysamawar)

MAWAR AFI, diketahui tengah menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Momen-momen dirinya tengah menjadi tamu Allah SWT ini, ia bagikan kepada publik melalui akun sosial media.

Lewat akun Instagram pribadi Mawar pula, penampilan pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti itu saat menjalani ibadah umrah juga terungkap.

Jika biasanya di kehidupan sehari-hari, juara dua AFI tersebut tak mengenakan hijab. Nah, beribadah umrah ini, tentunya Mawar lengkap menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

Penasaran seperti apa potret Mawar AFI mengenakan hijab saat menjalankan ibadah umrah? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Instagram Mawar, @mysamawar, Rabu (31/8/2022).

1. Mawar AFI didapuk sebagai brand ambassador sebuah skincare terkenal. Bersama dengan Larissa Chou, mereka berangkat ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. Dalam foto ini, Mawar dan Larissa terlihat kompak mengenakan dress putih. Mawar memakai hijab abu-abu sementara Larissa hijab putih. Keduanya terlihat sama-sama cantik yah?

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

2. Sebelum berkegiatan di Kota Mekkah, Mawar mengabadikan momen terlebih dahulu mirror selfie untuk menunjukkan gaya outfitnya hari itu (OOTD) yang serba hitam dari atas kepala hingga ujung kaki.

3. Dalam foto ini dia memakai outfit serba hitam, mengenakan pashmina ala Turki, busana Abaya hitam dan menambahkan kacamata hitam sebagai aksesori pelengkap.

4.Momen Mawar saat selfie dengan latar Ka'bah. Dia masih menggunakan outfit serba hitam dan menambahkan kacamata hitam besar yang multifungsi, sebagai aksesori dan juga melindungi matanya dari paparan teriknya sinar matahari.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini