Share

Viral Menikah Hanya Tiga Jam, Sang Istri Meninggal Dunia karena Kanker

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 30 Agustus 2022 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 612 2657689 viral-menikah-hanya-tiga-jam-sang-istri-meninggal-dunia-karena-kanker-wgcrjsJNXx.JPG viral menikah hanya tiga jam, (Foto: tangkapan layar TikTok @alantito_stories)

KISAH cinta seorang pria bernama Alan Tito dan Daslina Sombi tengah viral di linimasa media sosial.

Sebelumnya, kisah haru dan inspiratif asmara dari Alan dan Daslina, sudah sempat menyita perhatian publik di tahun 2019. Dua sejoli ini diketahui menjalin hubungan selama dua tahun lamanya, sebelum akhirnya menikah. 

Selama itu pula, Alan Tito mengetahui persis penyakit yang diidap oleh kekasihnya. Daslina Sombi saat itu berjuang melawan kanker stadium tiga.

Dengan penuh kasih sayang, Alan Tito selalu mendampingi kekasihnya di masa-masa tersulit. Dirinya pun tak pernah berniat meninggalkan Daslina meskipun kondisinya kian melemah.

"Tiap kamu drop, kita lewatin bersama" tulis Alan Tito dalam video TikTok, dikutip pada Selasa (30/8/22).

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @alantito_stories, terlihat Alan sebagai kekasih tampak setia dan sabar mendorong kursi roda Daslina ketika bepergian. Dirinya juga hadir, di momen-momen Daslina saat harus menjalani pengobatan di rumah sakit.

 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Kondisi Daslina Sombi tak juga kunjung membaik. Namun cinta Alan Tito masih teramat besar pada sang kekasih. Ia yakin menikahi Daslina yang masih terbaring lemah.

"Saya terima nikahnya Daslina Somnbi binti La Ode Sombi, dengan seperangkat alat shalat dibayar tunai, " ucap Alan saat melaksanakan ijab kabul.

“Bersyukur banget punya kesempatan untuk nikahin kamu,” bunyi keterangan video.

Hanya mengenakan kemeja putih sederhana dan disaksikan oleh pihak keluarga, Alan Tito pun sah menjadi suami Daslina. Namun sayang, kebahagiaan itu benar-benar tak bertahan lama. Sebab hanya selang beberapa jam saja dari prosesi pernikahan, Daslina dinyatakan meninggal dunia.

"Setelah tiga jam kita resmi menikah, kamu berpulang ke tempat di mana memang seharusnya bidadari tinggal,” bunyi penutup keterangan video.

Para netizen yang menyaksikan video yang sudah mendapat hampir 4000 likes tersebut pun, langsung ikut sedih, terharu sekaligus mendoakan mendiang Daslina. Tak sedikit netizen yang kagum dengan kisah cinta Alan dan Daslina, yang berpisah karena dipisahkan oleh maut.

“Ternyata cinta suci itu benar-benar ada, nangis lihatnya,” kata @wulandarihida***

“Wajahnya mirip, semoga husnul khatimah,” doa dari @re.fi.**

“Dia pergi dengan amat sangat bahagia,” komentar dari akun @zafra**

“Ketemu di surga, amin,” doa dari netizen pemilik akun bernama @Yudis****

“Kamu lelaki hebat bang, semoga istrinya husnul khatimah,” kata @stel**

“Insha Allah husnul khatimah, terima kasih buat kamu yang sudah mendampingi pasanganmu hingga ajal menjemputnya,” tutur akun @ratihsep****

Sebagai informasi, kisah asmara 'mengandung bawang' dari Alan Tito dan mendiang Daslina Sombi ini diangkat dalam sebuah film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu berjudul Until Tomorrow.

Until Tomorrow sendiri akan rilis di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 September 2022 mendatang. Deva Mahendra dan Clara Bernadeth, diketahui didapuk untuk memerankan karakter sepasang kekasih Alan Tito dan Daslina Sombi.

 BACA JUGA:5 Potret Romantis Pesulap Merah dan Istri, Nempel Terus

!BACA JUGA:Viral Babeh Ojol Ulang Tahun, Romantis Bareng Istri Pakai Seragam SMA

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini