Share

Vivi Zubedi Bakal Bawa Baim Wong dan Paula Verhoeven ke New York Fashion Week

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 31 Agustus 2022 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 194 2658344 vivi-zubedi-bakal-bawa-baim-wong-dan-paula-verhoeven-ke-new-york-fashion-week-7IaLWGkbCk.jpg Vivi Zubedi Bersama Baim Wong dan Paula. (Foto: MPI)

SALAH satu event fashion bergengsi, New York Fashion Week Spring/Summer 2023 akan berlangsung pada 11 September 2022. Indonesia pun mengirim salah satu perwakilannya dalam event bergengsi tersebut.

Adalah desainer Vivi Zubedi, yang berkesempatan tampil di New York Fashion Week Spring/Summer 2023 11 September 2022. Tak sendirian, Vivi membawa serta Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk ikut mempopulerkan kain Sasirangan khas Kalimantan di ajang fashion Internasional tersebut.

Ya, Vivi Zubedi di NYFW 2023 coba meng-highlight kain Sasirangan hasil karya tangan para pengrajin yang tergabung di Dekranasda Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Dia berharap sekali dengan terlibatnya Baim Wong dan Paula Verhoeven, kain khas Kalimantan tersebut semakin populer di masyarakat bahkan dunia.

Vivi Zubedi

"Ya, saya coba mengajak Baim dan Paula untuk berkolaborasi di NYFW 2023. Kami berharap lewat koleksi Dekranasda Banjarbaju X Vivi Zubedi yang nantinya ikut disebarkan informasinya oleh Baim dan Paula bisa juga mensejahterakan para pengrajin yang terlibat dalam proyek ini," kata Vivi Zubedi pada MNC Portal, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ada alasan khusus kenapa Vivi menggandeng dua pesohor Tanah Air tersebut di NYFW 2023. Menurut Vivi, Paula punya background model yang sudah tidak usah diragukan lagi, sementara itu Baim puny jiwa sosial yang tinggi.

"Jadi, menurut saya pribadi, pasangan suami istri ini klop banget untuk ikut dalam projek NYFW bersama kami. Paula akan maksimal mempresentasikan koleksi fashionnya dan Baim bisa ikut membantu para pengrajin kain Sasirangan," ungkapnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Vivi menambahkan, ikut terlibatnya Baim dan Paula sama sekali tidak dibiayai oleh timnya. Artinya, Baim dan Paula terbang ke NYFW tidak diendors oleh pihaknya.

"Kami tidak mengeluarkan biaya sepeserpun agar Baim dan Paula bisa ikut ke NYFW bersama kami. Enggak diendors, lho. Mereka memang tergerak untuk membantu agar kain lokal mendunia, sehingga pengrajin yang membuat kain tersebut bisa ikut sejahtera," kata Vivi Zubedi.

"Apa yang dilakukan Baim dan Paula ini benar-benar luar biasa. Mereka punya medium yang besar terhadap publik dan mau cuma-cuma bantu kami mempromosikan keindahan Indonesia lewat kain Sasirangan," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini