Share

Kisah Anak Kembar Albino di Wonogiri Mirip Bule hingga Orang Tuanya Dikira Pembantu, Begini Kondisinya Sekarang!

Vivin Lizetha, Okezone · Kamis 01 September 2022 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 612 2658958 kisah-anak-kembar-albino-di-wonogiri-mirip-bule-hingga-orang-tuanya-dikira-pembantu-begini-kondisinya-saat-ini-7jOF0BaaW2.jpg Anak albino asal Wonogiri, Nadira dan Nadya (foto: istimewa)

Beberapa tahun yang lalu sempat viral anak kembar albino bernama Nadira Nur Ainiyah dan Nadya Nur Azahra. Duo anak kembar ini terkenal lantaran memiliki rupa seperti bule, berkulit dan berambut putih, padahal orang tuanya berwajah Indonesia.

Saat ini, Nadira dan Nadya sudah masuk sekolah. Terlihat dari video yang diunggah dalam Youtube pribadinya, Nadira Nadia, dua anak manis ini tengah belajar menempel bunga. Saat ini usia mereka sudah menginjak 5 tahun. Usia yang cocok untuk menimba ilmu di taman kanak-kanak.

 nadira dan nadya

Nadira dan Nadya adalah salah satu anak kembar albino yang sempat viral di jagad maya. Namanya muncul lantaran cerita unik dari orang tua mereka, Nunung dan Suratmi, yang mengaku sempat disangka pembantu karena wajahnya tak mirip.

Karena viral, rumah mereka di Dusun Gadungan, Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Wonogiri saat itu selalu ramai dikunjungi masyarakat yang penasaran melihat Nadira dan Nadya.

Tak hanya di rumah, saat bertamasya ke objek wisata, dua anak albino cantik ini juga kerap diajak foto oleh pengunjung.

"Saking seringnya diajak foto, dia meminta cokelat kepada orang-orang. Dia kan sukanya cokelat. Juru parkir di sana bilang, setelah ada si kembar pendapatannya naik tiga kali lipat," kata Suratmi, ibu si kembar albina, dilansir dari Instagram @top_world.id.

(vvn)

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini