Share

Ariel Tatum Suka Makan Petai, Alasannya Sungguh Romantis!

Vivin Lizetha, Okezone · Jum'at 02 September 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 298 2659392 ariel-tatum-suka-makan-petai-alasannya-sungguh-romantis-mexy8YL1GH.jpg Ariel Tatum (foto: Instagram/@arieltatum)

SIAPA yang tidak terkesima dengan kecantikan yang dimiliki Ariel Tatum. Berkulit eksotis khas Indonesia, mata indah kenari, dan bibir seksi melebihi Angelina Jolie. Tak hanya cantik, aktris berusia 25 tahun ini juga terkenal memiliki body yang seksi.

Namun dibalik itu semua, dalam sebuah acara talkshow di Youtube, Ariel terang-terangan mengakui suka makan pete. Padahal pete terkenal dengan baunya yang khas. Sangat bertolak belakang dengan imej Ariel Tatum.

 ariel tatum makan pete

Dalam kesempatan Ariel juga menjelaskan alasannya suka pete. "Aku dulu benci banget sumpah. aku itu dulu kayak nyium bau pete dikit aja aku emosi jiwa," ungkap Ariel. "Sekarang aku cinta banget. Orang makan nasi pake pete. Aku makan pete pake nasi," tambah perempuan yang bernama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini, seraya bercanda.

Tak berhenti sampai di sana, Ariel Tatum bahkan mengaku pernah mengalami "ke-pete-an karena makan 3 papan sendiri sekaligus. Akibatnya perutnya sakit karena dipenuhi gas hasil proses mencerna pete.

Fakta Ariel Tatum suka makan pete tentu membuat terkejut netizen yang mengetahuinya. Secara Ariel terkenal dengan pesona yang cantik dan seksi. Namun netizen mengagumi kejujuran Ariel, bahkan semakin membuat penggemarnya jatuh cinta.

@Daryani Sofi*** "seneng kalo liat cewek cantik gk jaim tuh,,itu brti dia gak sombong/"

 @Raden Foll*** "Samaan euy 😍 favoritnya Pete sama jengkol 🤤"

 @ AD* "Suer ini cewek cantik tp ga jaim keren..... suka pete ama jengkol.. i love you ariel tatum."

 @Hilda Ba*** "ngomongin pete kok bisa seromantis itu"

 @Feni Indriy*** "W cewek aja kek jatuh cinta gitu sama kecantikan Ariel Tatum apalagi cowok2 yang liat"

(vvn)

 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini