Share

Gaet Syahrini jadi Brand Ambasador, Somethinc Luncurkan Diamond Phyto Stem Cell Serum

Karina Asta Widara , Okezone · Jum'at 02 September 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 611 2659691 gaet-syahrini-jadi-brand-ambasador-somethinc-luncurkan-diamond-phyto-stem-cell-serum-J9sJsUU3tv.jpg Foto: Somethinc Serum

JAKARTA- Brand skincare lokal dengan inovasi dan kualitas standar Internasional, Somethinc, menyelenggarakan acara Serum Wonderland dengan serangkaian serum untuk masalah kulit yang berbeda. Mulai dari Menara Serum pertama di Indonesia yang meraih rekor MURI, peluncuran serum terbaru Diamond Phyto Stem Cell Serum ini juga menghadirkan Syahrini sebagai Brand Ambassador.

Irene ursula selaku Founder of BeautyHaul, Somethinc & Glowinc Potion. mengatakan jika Somethinc paham betul akan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Oleh karenanya Somethinc terus berupaya untuk menambah terus rangakaiannya sebanyak 25 varian serum dimana tiap jenis serumnya mengikuti kondisi kulit wanita Indonesia.

“Keunggulan pertama dari Diamond Phyto Stem Cell Serum ini yaitu dari kandungan yang digunakan yang berupa berlian, Stem Cell, Drone Technology, 4 MSK, & Guaiazulene," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Irena juga mengatakan melalui acara ini, diharapkan semakin memperkuat posisi Somethinc sebagai market leader dan jawara serum lokal yang memahami berbagai kondisi kulit wajah konsumen Indonesia.

“Masyarakat Indonesia memiliki permasalahan kulit yang berbeda, dan Somethinc sangat memahami hal ini. Oleh karena itulah, kami menghadirkan berbagai macam serum yang bisa menjawab masing-masing permasalahan kulit, tentunya dengan teknologi serta bahan grade tertinggi. Kami ingin masyarakat Indonesia, khususnya perempuan, untuk merasa lebih percaya diri dan mengapresiasi keunikan dirinya,” tuturnya.

 

Selain peluncuran produk terbarunya, acara Serum Wonderland yang berlangsung di Sarinah Thamrin Jakarta juga sekaligus mengukuhkan peresmian Menara Serum Pertama di Indonesia, peraih rekor MURI. Peluncuran Menara Serum yang merupakan salah satu rangkaian acara dari Serum Wonderland ini merupakan sebuah karya setinggi 6 meter yang menampilkan seluruh rangkaian serum yang merupakan inovasi dari Somethinc dengan total sebanyak 25 varian serum, termasuk satu varian serum terbaru dari Somethinc.

Menara Serum ini berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai Menara Serum Pertama. Somethinc menghadirkan Menara Serum ini untuk merayakan kecantikan kulit wajah konsumen Indonesia, yang sekaligus menunjukkan bahwa Somethinc memberikan beragam inovasi skincare untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit masyarakat Indonesia.

Acara semakin meriah dengan hadirnya Sharini sebagai Brand Ambassador. Istri Reino Barack tersebut mengatakan jika pentingnya bagi seorang wanita untuk menanamkan rasa percaya diri.

"Jadi wanita itu harus percaya diri dan jadi diri sendiri. Kalo kamu sukanya make-up silahkan make-up dengan gaya kamu. Kalo kamu sukanya natural ya silahkan juga tampil natural asalkan kamu tetap jadi diri sendiri," katanya.

Sebagai Brand Ambassador Somethinc, diharapkan dapat memberi semangat dan inspirasi kepada seluruh perempuan untuk tetap percaya diri dan mengutamakan perawatan kulit agar tetap sehat dan bercahaya.

“Setiap perempuan punya tantangan sendiri dalam hidupnya, termasuk permasalahan kulit yang bisa mempengaruhi kepercayaan dirinya. Saya senang sekali bisa dipercaya oleh Somethinc untuk menjadi Brand Ambassador, dimana saya bisa menularkan semangat percaya diri kepada orang lain, dengan menjaga kesehatan kulit dan merayakan keunikan diri masing–masing,” ujar Syahrini

Lutvi S Pradana sebagai Customer Relations Manager MURI memberikan apresiasi atas karya Menara Serum yang diluncurkan oleh Somethinc.

“Kami berharap agar pencapaian ini bisa menjadi inspirasi bagi brand lokal lainnya dari segala bidang di seluruh Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen. Selain itu, adanya MURI sesuai dengan tujuan pembentukannya yaitu untuk menginspirasi setiap warga bangsa agar bisa terus mencatat prestasi terbaik mereka,” ujarnya.

Program Serum Wonderland ini diadakan di Area Pusaka 3A, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, mulai tanggal 1 September hingga 11 September 2022. Selain bisa melihat langsung Menara Serum, Somethinc juga akan menghadirkan berbagai acara bersama komunitas, termasuk demo makeup, konsultasi kulit, hingga beragam promo menarik untuk pembelian produk Somethinc. Informasi lebih lengkap mengenai Serum Wonderland, dapat mengunjungi berbagai akun media sosial resmi dari Somethinc.

(Wid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini