Share

3 Potret Luna Maya Jadi Boneka Princess, Cantiknya Enggak Masuk Akal!

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 03 September 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 194 2660173 3-potret-luna-maya-jadi-boneka-princess-cantiknya-enggak-masuk-akal-d3kcZzmU2y.JPG Luna Maya, (Foto: Instagram @lunamaya)

LUNA Maya memang cukup aktif membagikan potret terbaru visual dirinya di sosial media. Entah itu potret saat liburan, atau potret saat pemotretan profesional.

Contohnya yang terbaru, lewat akun Instagram miliknya, ia membagikan tampilan visual dirinya bergaya seperti boneka Princess.

Tanpa perlu berlama-lama, merangkum akun Instagram @lunamaya, Sabtu (3/9/2022) berikut di bawah ini ulasan tiga potret terbaru Luna Maya jadi boneka Princess tersebut.

1. Seperti manekin hidup: Di pose pertama, Luna Maya terlihat cantik sekaligus misterius dengan pose tanpa ekspresi. Wajahnya datar, namun cara matanya memandangi lensa kamera benar-benar menghipnotis! Di foto ini, kita bisa lihat bagaimana detail dress tulle pink yang indah. Luna pun sedikit bermain dengan material menerawang tersebut dengan menutup kepalanya. So gorgeous!

 

(Foto: Hariono Halim/ Instagram @lunamaya)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

2. Pamer ketiak mulus: Pasang ekspresi wajah fierce, Luna memilih pose angkat tangan pamer ketiak mulus dengan membiarkan material tulle menutupi sebagian tubuhnya. Ada kesan dreamy tercipta di sana. Matanya begitu indah di balik kain tulle yang ia kenakan.

(Foto: Hariono Halim/ Instagram @lunamaya)

3. Innocent face: Selain bergaya garang, Luna yang mengawali karirnya sebagai model ini juga bisa memainkan ekspresia lainnya. Wajah lugu nan menggemaskan terlihat jelas di foto ketiga ini. Luna memilih memalingkan mata indahnya dari kamera, tapi memberi sedikit senyum seperti tengah tersipu malu. Makanya, tangan kiri ditempatkan di sisi wajahnya. Bak melihat boneka hidup bukan?

(Foto: Hariono Halim/ Instagram @lunamaya)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini