Share

JF3 Dihebohkan dengan Kedatangan Bonge Citayam Fashion Week, Netizen: Model Papan Tengah

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 05 September 2022 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 194 2660901 jf3-dihebohkan-dengan-kedatangan-bonge-citayam-fashion-week-netizen-model-papan-tengah-Bqskmyww7w.jpg Bonge di JF3. (Foto: Instagram)

GELARAN Citayam Fashion Week (CFW) di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat memang sudah ditiadakan, karena mendapat protes banyak orang. Meski demikian, mereka yang sempat mempopulerkan CFW ini masih tetap eksis, salah satunya adalah Bonge.

Kali ini, Bonge bukan tampil di Citayam Fashion Week melainkan di event bergengsi Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) 2022. Hal ini seakan menunjukkan kepada masyarakat bahwa dirinya mampu benar-benar catwalk di runway fashion show.

Aksi Bonge Citayam Fashion Week catwalk di runway JF3 pun menyita perhatian netizen. Terlebih dia membawakan koleksi desainer yang namanya sudah banyak dikenal luas oleh publik yaitu Danjyo Hiyoji, yang kali ini berkolaborasi dengan 3Second.

Bonge CFW

Diintip dari akun Instagram resmi @its3second, Bonge di runway JF3 tampak sangat percaya diri. Cara jalannya memang tidak selayaknya model pria pada umumnya.

Bonge menggunakan outfit bergaya urban dengan oversized jacket berwarna kuning ungu dengan pattern sangat statement. Dipadukan dengan loose pants warna ungu, yang memang satu set dengan jaketnya.

Gaya slengean ala Bonge pun tidak hilang saat dirinya berlenggok di 'the real' runway fashion show. Bahkan, stop pose yang diberikan Bonge adalah gaya khasnya dengan senyuman lebar tangan mengepal keduanya di dada.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Terdengar sorak-sorai pencinta fashion yang ada di tempat show saat Bonge keluar dari backstage dan mulai berjalan keluar. Bahkan, saat stop pose, tepuk tangan diberikan untuk Bonge. Such a good vibes!

Bagaimana komentar netizen melihat aksi Bonge Citayam Fashion Week catwalk di runway JF3?

"Bonge emang keren. Pelan-pelan dia bisa jadi top dengan bakatnya," kata @selyrein**.

"Seperti bukan Bonge. Sekarang dia sudah bertransformasi menjadi model papan tengah sebelum nantinya jadi papan atas," tulis @mr_setiawan***.

"Enggak cuma viral sekejap, tapi memang ada bakat," puji @ty_a_****.

"Gokil Bonge! Beruntung banget bisa pakai karya Danjyo Hiyoji. Semangat Bonge," ungkap @lailatulmaghfi****.

"Luar biasa Bonge. Diangkat derajatnya karena adab baiknya," @tons_sout*** memuji Bonge.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini