Share

Terkunci di Kamar Mandi 3 Hari, Wanita Ini Bertahan Hidup Hanya Minum Air Keran

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 06 September 2022 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 612 2661492 terkunci-di-kamar-mandi-3-hari-wanita-ini-bertahan-hidup-hanya-minum-air-keran-NDrkLmTYfb.JPG pesan terakhir yang ditulis sang wanita, (Foto: Facebook Kepolisian Phra Kanong)

HIDUP sendiri memang memiliki banyak keunggulan, tapi tetap ada juga kekurangannya sendiri. Salah satu contoh yang paling lumrah adalah bingung meminta pertolongan ketika ada situasi darurat.

Misalnya seperti kejadian naas yang menimpa seorang wanita di Bangkok, Thailand satu ini. Ia seperti dilapor Oddity Central, Selasa (6/9/2022) tak sengaja terkunci di kamar mandi selama tiga hari.

Awalnya pada 22 Agustus lalu, wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut masuk dan menggunakan kamar mandi seperti biasa. Begitu menutup pintu, kenop pintu yang salah menjadi terkunci.

Sadar dirinya terkunci, sang wanita kemudian menggedor pintu dan berteriak minta tolong, tetapi tidak ada yang datang untuk menyelamatkannya. Para tetangga diketahui tidak ada yang mendengar teriakan sang wanita.

Setelah dua hari berteriak mencoba minta tolong, ia pun kelelahan dan mencoba bertahan hidup hanya dengan meminum air keran. Lelah dan frustasi, sang wanita berusia 54 tahun ini bahkan sudah sempat menulis pesan perpisahan di dinding kamar mandi menggunakan produk perawatan kulit, karena kematiannya sudah dekat.

“Saya sudah terjebak di toilet sejak 22 Agustus. Jika saya mati, tolong biarkan Jay Lek mengurus wasiat saya. Tolong berikan properti Tuk kepada Tua Toon Tum. Saya minum air keran untuk bertahan hidup. Tanpa air, saya akan mati. Saya mencoba untuk membongkar ini agar bisa keluar saya dan juga mencoba berteriak tetapi tidak ada yang mendengar saya,” bunyi pesan yang tertulis di kamar mandi.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Namun akhirnya keberuntungan datang, saudara perempuannya, yang sudah berhari-hari tidak mendengar kabar darinya, mulai mengkhawatirkan wanita tersebut dan langsung lapor polisi.

(Foto: Facebook Phra Khanong Police Station)

Setelah mendapat laporan, polisi pun langsung menuju ke rumah sang wanita. Sesampainya di rumah, namun polisi tidak mendapat tanggapan suara apa pun di gerbang. Lalu para polisi memutuskan untuk melompati gerbang besi dan mendobrak rumah sang wanita dengan menggunakan beberapa alat.

Tak lama, para polisi pun menendang pintu kamar mandi dan menemukan wanita tersebut dalam keadaan sangat lemah. Sang wanita pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Untungnya, setelah diperiksa dokter, meski kondisinya sangat lemah tapi secara keseluruhan sang wanita dalam keadaan sehat.

 BACA JUGA:Rekomendasi 300 Nama Burung Peliharaan yang Unik, Keren, dan Lucu Lengkap dengan Maknanya

BACA JUGA:Rekomendasi 160 Nama Anjing yang Keren, Unik, Lucu dan Gemas Ada Mirip Nama Artis Idola

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini