Share

Gaya Nagita Slavina Pakai Baju Bolong Jadi Sorotan, Harganya Bikin Netizen Syok!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Selasa 06 September 2022 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 194 2661751 gaya-nagita-slavina-pakai-baju-bolong-jadi-sorotan-harganya-bikin-netizen-syok-jLrby0yIMh.jpg Nagita Slavina (Foto : Instagram/@nagita.fc)

NAGITA Slavina kembali mencuri perhatian publik. Baru-baru ini gayanya saat olahraga menari zumba menjadi perbincangan hangat netizen.

Tidak lain tidak bukan, itu karena istri Raffi Ahmad ini memakai kaus sederhana yang ditaksir harga cukup fantastis. Hal itu diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Nagita Slavina

Dalam unggahan, tampak Nagita Slavina berpose cantik bersama dua kerabatnya mengenakan outfit sporty. Ibu Rafathar dan Rayyanza itu memakai kaus putih dengan potongan unik yang bolong di bagian bahu serta legging biru muda yang super ketat.

Dia memadukan outfitnya dengan sneakers putih agar lebih nyaman saat zumba. Nagita juga menyampirkan kain kecilnya di pundak untuk mengelap keringat. Meski tanpa makeup, ibu dua anak itu tetap cantik natural, bahkan glowing maksimal!

BACA JUGA : Baju Nagita Slavina Disebut Mirip Tiker Plastik, Pas Tahu Harganya Netizen Syok!

BACA JUGA : Potret Tas Selempang Mini Nagita Slavina Seharga Rp223 Juta, Bisa Buat Renovasi Rumah Netizen

Tapi siapa sangka, sehelai baju putih yang tipis dan berlubang itu ditaksir jutaan rupiah. Ya, baju itu adalah Ribbed Peak Longsleeve keluaran Alo Yoga, harganya Rp1.132.000. Nominal yang memang murah bagi artis berjuluk Sultan Andara ini, tapi tidak untuk netizen. Dalam kolom komentar, terlihat para netizen heboh mengetahui nominal kaus putih itu.

"Syokkk kaus tipis biasa begitu di olshop ganyampe 100rb ada😢," tulis wid****.

"Yaallah kaos robek bolong aja 1juti," tulis sea****.

"Cuma bgtu 1 jeti lebih?" tulis dyn****.

"Itu baru kaosnya,handuknya itu berapa itu," tulis lil****.

"1juta shayyy buat keringetan. Sultannn," tulis qyo****.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini