Share

Rahasia Astrid Tiar Punya Body Goals Idaman, Awet Muda bak Masih Gadis!

Selvianus, MNC Portal · Selasa 06 September 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 611 2661517 rahasia-astrid-tiar-punya-body-goals-idaman-awet-muda-bak-masih-gadis-0t5453CMWu.jpg Astrid Tiar (Foto: @astridtiar127/Instagram)

PESONA Astrid Tiar rasanya tak memudar di usianya yang kini menginjak 36 tahun. Ibu dua orang anak ini masih terlihat awet muda dan seksi dengan body goals idaman. 

Masih terlihat cantik dan awet muda, banyak orang penasaran dengan perawatan yang dilakukan istri Gerhard Reinaldi Situmorang tersebut. Saat ditemui awak media di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/9/2022), Astrid Tiar mengungkapkan rahasia awet mudanya. 

Astrid Tiar

Perempuan kelahiran 12 Juli 1986 ini mengaku selalu meluangkan waktu untuk berolahraga. Menurutnya olahraga juga dapat menghilangkan stress yang berlebihan.

"Bahagia aja, beneran kalau kita bahagia bisa awet muda. Selain itu menghindari stress nggak terlalu mikirin masalah. Tidur yang cukup. Olahraga aku seminggu olahraga minimal 150 menit," ujar Astrid Tiar.

Namun, rahasia awet muda Astrid Tiar tak hanya olahraga.  Astrid juga menghindari makanan-makanan berminyak. Selain itu, ibu dua anak selalu menjaga gizi yang selalu dianjurkan oleh pihak dokter.

Astrid Tiar

"Pokoknya total 150 menit aja abis itu makan yang benar, hindari makan goreng-gorengan. Ya kalau sebulan sekali okelah," jelasnya.

"Aku kalau makan di jaga banget beneran kadang sesuai anjuran dari dokter gizi. Karena salah satu metabolismenya lambat seperti usia 36 tahun. Sebenarnya harus menjaga pola makan, tidur sama olahraga," lanjut Astrid Tiar.

BACA JUGA : 6 Potret Astrid Tiar Pamer Body Goals, Si Mommy 2 Anak yang Makin Hot!

BACA JUGA : 5 Potret Astrid Tiar yang Pesonanya Makin Tak Terbantahkan

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

Bantah operasi plastik 

Astrid Tiar

Di sisi lain, tak sedikit orang yang menduga kalau bintang film Ananta ini melakukan operasi plastik. Namun, Astrid Tiar membantah anggapan tersebut.

Meski begitu, dia tidak mempermasalahkan persoalan tersebut, karena pada dasarnya tindakannya tidak merugikan orang lain.

"Masing-masing orang punya cara yang berbeda bukan hanya seperti apa yang mereka buat nyaman. Semua bisa menyenangkan hati kita tidak merugikan orang lain, tidak peduli,"pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini