Share

10 Tren Kuku yang Lagi Populer, Bisa Jadi Inspirasi Ubah Penampilan Nih

Adinda Fahrani, Jurnalis · Rabu 07 September 2022 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 611 2662922 10-tren-kuku-yang-lagi-populer-bisa-jadi-inspirasi-ubah-penampilan-nih-UVGGEeXU5L.jpg Ilustrasi Cat Kuku. (Foto: Shutterstock)

JIKA ingin mengubah tampilan tapi tidak terlalu ekstrem, maka cat kuku adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Meskipun tidak permanen, ini adalah cara sempurna untuk mencoba sesuatu yang berbeda dan mengekspresikan perasaan Anda.

Nah, jika bingung warna dan model kuku untuk dicoba, Anda ke salon untuk melakukan manicure. Tapi, jika Anda ingin mencobanya sendiri, coba simak tren kuku yang tengah populer ini, seperti dilansir dari oprahdaily.

Kuku Donat Mengkilap

Tren Kuku

Mungkin Anda sudah cukup familiar melihat dan mendengar manicure utama ini. Gaya warna-warni yang mengkilap telah viral sepanjang musim panas di hampir setiap platform media sosial karena terlihat sederhana dan anggun. Jika Anda menyukai model yang sederhana yang masih terasa trendi dan bergaya, Anda tidak salah dengan pilihan ini.

Barbiecore

Tren Kuku

Jika Anda sering melihat warna pink terang ini dimana-mana itu ada alasannya. Untuk menghormati film Barbie baru yang akan rilis pada musim panas mendatang. Rona yang cerah menjadikannya pusat perhatikan. Namun, jika Anda tidak menyukai warna pink, Sonya Bleakley, artis kuku selebriti mengatakan trennya lebih tentang warna-warna cerah daripada warna tertentu.

"Kebanyakan orang menganggap Barbiecore sebagai warna merah muda cerah, tapi saya melihatnya sebagai warna neon terang, dari hijau dan kuning stabilo hingga oranye terang dan karang," kata Sonya.

"Bagian terbaik dari Barbiecore adalah bahwa warna ini bersifat universal dan melengkapi warna kulit apa pun, sehingga siapa pun dapat mengguncangnya," tambahnya.

Negative Space

Tren Kuku

Heather Reynosa, direktur desain pendidikan global di OPI, mengatakan kami akan terus melihat peningkatan dalam seni kuku ruang negatif sepanjang tahun. Manicure ini menyenangkan dan membutuhkan banyak penyesuaian karena Anda dapat bersenang-senang dengan berbagai warna dan bentuknya.

Animal Prints

Tren Kuku

Salah satu tren yang diantisipasi Belakhlef yang membuat comeback besar musim gugur ini adalah cetakan binatang, seperti zebra dan macan tutul.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

Press-On

Tren Kuku

Kuku yang ditekan dalam setiap bentuk, panjang dan desain akan menjadi yang utama, kata ahli manicure Arlene Hickson. "Saya pikir press-on akan ada selamanya karena keserbagunaannya membuat ketagihan," katanya.

Belum lagi, pilihan yang tersedia sekarang, seperti yang dari Nails of LA, begitu kuat dan tahan lama sehingga tidak perlu khawatir kuku akan rontok secara acak saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Abstrak Natural

Tren Kuku

Menurut Lilly Rojas pendiri salon kuku indoor-outdoor pertama di New York City Lili dan cata, pada musim gugur ini Anda dapat mengucapkan selamat tinggal untuk cetakan bunga, desain pelangi, dan wajah tersenyum.

Desain warna netral bernuansa hangat untuk suasana musim gugur. “Sebaiknya, berharap untuk melihat desain kuku abstrak, pikirkan garis tipis, lingkaran, dan titik-titik yang tidak menentu,”katanya.

Kuku Persegi Pendek Tebal

Tren Kuku

Ini adalah tampilan yang sempurna bagi mereka yang ingin mempertahankan musim panas sedikit lebih lama. "Kuku persegi pendek dengan warna berani tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat," kata Reynosa.

Naked Nails

Tren Kuku

Berfokus pada perawatan kuku dan tampilan yang polos adalah tampilan klasik yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. "Banyak gadis yang benar-benar mengayunkan gaya naturalis itu," kata Hinckson.

Untuk menciptakan kembali tren ini, pilihlah top coat bening atau warna netral untuk tampilan profesional yang lengkap.

Manikur Prancis Klasik

Tren Kuku

"Saya tidak percaya saya mengatakan ini, tapi saya pikir manikur Prancis klasik akan kembali," kata Hinckson.

Seperti semua tren tahun 90-an dan Y2K yang telah bangkit kembali akhir-akhir ini, tidak mengherankan bahwa tip putih ini juga akan menjadi pusat perhatian tahun ini dan seterusnya.

Manikur Prancis Moody

Tren Kuku

Selain manisan tradisional Prancis, Rojas memprediksi bahwa tampil dengan warna yang lebih gelap akan menjadi hal yang populer. "Kami pasti akan terus melihat tip Prancis sepanjang musim gugur, tetapi dengan nada lebih gelap yang memberi Anda nuansa sweater yang nyaman," katanya.

"Berharap untuk melihat manicure Prancis dengan ujung hitam, merah tua, hijau hutan, dan warna netral. Manicure Prancis juga bekerja pada berbagai bentuk dan panjang kuku, jadi tren ini akan tetap ada," tutur Hinckson.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini