Share

Susah Menemukan Bakat, Ternyata Pernah Dialami Reza Rahadian Loh!

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 08 September 2022 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 612 2662992 susah-menemukan-bakat-ternyata-pernah-dialami-reza-rahadian-loh-PcoWjugbgs.JPG Reza Rahardian, (Foto: Instagram @officialpilarez)

SIAPA sih yang tak mengenal nama Reza Rahadian sebagai salah satu aktor papan atas di Indonesia? ya, nama Reza memang sudah lama sukses dikenal sebagai aktor kenamaan Tanah Air dengan deretan film populer.

Namun, siapa sangka proses Reza bisa berada di posisi seperti ini, tidaklah mudah. Aktor 'Ainun & Habibie' ini mengaku melewati banyak hal. Saat masih muda, ia sempat kesulitan menemukan minat dan bakatnya sendiri.

"Waktu SMA saya lumayan merasa sulit mencari apa yang sebenarnya saya mau, dan saat itu kesempatan rasanya tidak terlalu banyak," ujar Reza Rahadian saat ditemui di XXI Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat belum lama ini.

Sampai pada akhirnya, semuanya berubah ketika Reza mengikuti suatu ajang pencarian bakat di bidang modeling. Pria keturunan Iran ini merasa, ada banyak pelajaran berharga yang akhirnya bisa mengasah bakat yang ia miliki untuk berkecimpung di dunia hiburan.

 BACA JUGA:Viral Siswa SMA Mirip Ferdy Sambo, Netizen: Versi Gantengnya!

BACA JUGA:Pesan Malaikat Hari Ini, Bersyukur untuk Setiap Rezeki

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Salah satu upayanya mengasah bakat adalah berusaha fokus dengan hal yang dipilih. Ia juga selalu berbesar hati menerima saran dari orang lain.

Kritik yang dilayangkan orang lain tak pernah membuatnya putus semangat. Justru, dia semakin ingin menunjukkan hal spesial dari bakat yang dimilikinya

"Enggak apa-apa hal kayak gitu, ini kan persoalan bakat. Bakat yang kamu punya belum tentu dimiliki orang lain," kata Reza.

"Terpenting adalah percaya dan yakini akan bakat yang kamu miliki," tandas Reza singkat.

Sebagai informasi, Reza Rahadian memulai debut aktingnya di layar lebar lewat film bertajuk 'Film Horor' pada 2007. Sepanjang perjalanan kariernya, pria 35 tahun itu banyak membintangi berbagai judul film, sinetron, hingga web series.

Berkat kepiawaian aktingnya, Reza sukses menerima banyak penghargaan. Salah satunya Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2010 lewat film 3 Hati, Dua Dunia, Satu Cinta.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini