Share

Viral Pengemis Gendong Bayi Diduga Dikasih Obat Tidur, Netizen: Halo Kak, Seto Ini Diurusin

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 08 September 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 612 2663459 viral-pengemis-gendong-bayi-diduga-dikasih-obat-tidur-netizen-halo-kak-seto-ini-diurusin-a1PuSfVR8V.jpg Bayi diduga diberi obat tidur untuk ngemis (Foto: inst)

VIRAL sebuah video yang menampilkan seorang pria muda mengemis sambil menggendong seorang bayi yang tertidur pulas.

Rupanya, bayi tersebut diduga sengaja diberikan obat tidur. Hal itu diketahui saat pengemis tersebut meminta-minta kepada salah satu pengendara mobil saat berhenti di lampu merah.

Pengendara mobil yang awalnya iba, lalu curiga terhadap aksi pengemis tersebut. Pasalnya, bayi yang digendong pengemis tersebut tidak bergerak sama sekali meskipun sudah coba dibangunkan.

 bayi diajak ngemis

Wanita di sebelah pengendara mobil tersebut lantas bertanya sambil merekam pengemis tersebut. Namun, pengemis tersebut menyebut bahwa bayinya sedang tidur.

"Bangun ndak anak kau?" tanya wanita dalam video itu, dikutip dari akun Instagram @dramaojol.id, Kamis (8/9/2022),

"Lagi tidur," jawab pengemis itu.

Wanita di dalam mobil tersebut lantas sempat menegur dengan tegas kepada sang pengemis atas aksinya itu. Pasalnya, dia merasa kasihan dengan bayi yang dibawa-bawa mengemis dan diduga diberikan obat tidur oleh pengemis itu.

"Kamu kasih obat, bawa anakmu (untuk) minta-minta," tegas wanita itu.

Video pengemis yang diduga sengaja memberikan obat tidur kepada bayi sebagai modus untuk meminta-minta itu lantas membuat warganet iba sekaligus geram.

Rata-rata mereka merasa kasihan dengan bayi yang justru dimanfaatkan oleh para pengemis demi meraup uang dari rasa iba orang lain.

Saking geramnya, tak sedikit nitizen yang mempertanyakan kesengajaan tindakan sang pengemis yang memberikan obat tidur kepada bayi yang digendongnya tersebut.

Bahkan, banyak juga netizen yang menyeret nama pemerhati anak, Seto Mulyadi atas kasus memprihatinkan ini. Alih-alih meminta pertolongan, netizen justru menyentil pria yang akrab Kak Seto itu.

Pasalnya, Kak Seto dianggap terlalu sibuk mengurus anak-anak Irjen Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir Yosua alias Brigadir J.

"Nyeseknya sampe sini sehat2 ya adek. bapaknya semoga dpt rejeki yang berkah jadi adeknya bs berenti dipergunain kaya gini," ujar @mel****.

 BACA JUGA:5 Potret Bripda Ismi, Polwan Cantik Viral yang Ternyata Hobi Lari

“Dikasih obat tuh tidurnya ampe bgtu, gila tega banget,” kata @ed****

"HALO KAK Seto ini diurusin bukan yg ntuh😂," ujar Seyanxx.

"KA SETOOOOO, OOOOOH KA SETOOOOO," kata @asa****.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

“Fix dikasih antimo itu," kata @jul****.

“Kak Seto gak sedang tidak bisa diganggu...lagi ngitung2 buat ngurus anaknya sambo,” kata akun @wen****.

"Bukan su’udzon tp normalnya anak kecil mau lg lemes sekalipun kalau ketemu org asing apalagi keramaian gt y pasti ttp riuh rewel, itu anteng2 aj. Di ksh obat penenang romannya itu,” kata @ddh******.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini