Share

Potret Ratu Elizabeth II dengan Berbagai Tas Kesayangan sejak Tahun 1950

Vivin Lizetha, Okezone · Jum'at 09 September 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 194 2664081 potret-ratu-elizabeth-ii-dengan-berbagai-tas-kesayangan-sejak-tahun-1950-BRjoy1LMWc.jpg Ratu Elizabeth II (foto: Livemaster)

KEPERGIAN Ratu Elizabeth II meninggalkan luka yang mendalam bagi banyak pihak. Tidak hanya kesedihan bagi rakyat Inggris, tapi juga masyarakat dunia. Selain dikenal sebagai sosok pemimpin yang bersahaja, Ratu Elizabeth II juga terkenal dengan berbagai fashion yang dikenakannya.

Pakaian keluarga kerajaan Inggris selalu menarik perhatian publik. Tak terkecuali Ratu Elizabeth II. Terdapat salah satu penunjang penampilan yang selalu dibawanya yaitu tas.

Warna tas favorit Ratu adalah hitam. Beberapa kali ia membawanya dan memadukan dengan berbagai busana.

  tas favorit Ratu ELizabeth II

(foto: Livemaster)

Sesekali ia mengganti warnanya menjadi putih. Namun selalu menggunakan merk yang sama.

tas favorit Ratu ELizabeth II

(foto: Livemaster)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Bagi sang Ratu, tas tak hanya berfungsi sebagai mode. Konon, dengan menggunakan tas, Ratu dapat "berkomunikasi" secara rahasia kepada pengawalnya.

Tas yang sering dibawa Ratu adalah tas tangan bermerk Launer. Sepertinya, tas bermerk ini adalah tas favoritnya. Sebab lebih dari 200 tas yang beliau miliki adalah merk Launer.

Tas Launer memberi kesan mendalam kepada Ratu sejak tahun 1950-am. Hal ini karena tas tersebut homemade. Dan proses pengerjaannya sangat detail. Butuh waktu 8 jam untuk menyelesaikan 1 buah tas. Launer pun hanya memproduksi 150 tas dalam setahun. Ini pula yang membuat merk tas Launer dimiliki terbatas dan eksklusif.

(vvn)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini