Share

6 Potret Ratu Elizabeth II dari Masa ke Masa, Mudanya Cantik Banget!

Adinda Fahrani, Jurnalis · Jum'at 09 September 2022 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 194 2664401 6-potret-ratu-elizabeth-ii-dari-masa-ke-masa-mudanya-cantik-banget-BfCJBPoj0q.jpeg Ratu Elizabeth II. (Foto: Reuters)

RATU Elizabeth II terlahir dengan nama lengkap Elizabeth Alexandra Mary pada 21 April 1926. Dia menjadi pemegang tahta kerajaan Inggris terlama setelah dinobatkan sebagai ratu di Usia 25 tahun dan telah menduduki tahta kerajaan selama 70 tahun.

Kini, Ratu Elizabeth II meninggal di Istana Balmoral, Skotlandia di usia 96 tahun. Melansir dari akun Instagram @theroyalfamily yang membagikan setiap momen kegiatan Ratu Elizabeth II.

Berusia 2 tahun

Ratu Elizabeth

Potret ini diambil saat Ratu Elizabeth II berusia dua tahun. Sejak kecil aura kecantikanya sudah terlihat, pangkuan tangannya sebagai sanggahan untuk menopang pipinya yang tembem, senyuman manis dan warna mata yang cantik, serta rambut ikalnya membuat siapapun yang melihat merasa gemas.

Naik tahta pada bulan Februari 1952

Ratu Elizabeth

Momen ini diambil saat Ratu Elizabeth II dinobatkan sebagai pemegang tahta kerajaan Inggris. Ia mengenakan gaun satin Norman Hartnell dengan lambang Orde Garter, dan gelang berlian yang merupakan hadiah pernikahan dari Duke of Edinburgh. Kalung itu diberikan kepada Putri Elizabeth sebagai hadiah pernikahan pada tahun 1947 dari Nizam.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Tampil cantik sebagai seorang ratu

Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth II memiliki paras yang sangat cantik, warna mata yang bagus dan bentuk hidung yang indah semua tampak sempurna, dilengkapi dengan warna lipstik yang bold, perhiasan yang mewah serta mahkota yang melekat di kepalanya menandakan ia sebagai pemegang tahta kerajaan sejak 6 Februari 1952.

Berfoto dengan kotak merah yang terkenal

Ratu Elizabeth

Potret cantik Ratu Elizabeth duduk manis dengan senyum sumringah di depan koper merah yang terkenal untuk menyimpan dokumen-dokumen resmi dan surat hariannya. Ia tampak memakai baju hijau muda dilengkapi dengan beberapa perhiasannya.

Hadir pada parade khusus di Istana Holyroodhouse

Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth II dikenal sebagai pribadi yang kerap menggunakan pakaian berwarna cerah, menurutnya agar orang mudah mengenalinya saat berada di kejauhan. Seperti pada potret yang satu ini, ia mengenakan pakaian berwarna biru cerah senada dengan warna topinya, dan dilengkapi dengan beberapa perhiasan. Kacamata jangan lupa!

Sehari sebelum meninggal dunia

Ratu Elizabeth

Sehari sebelum meninggal dunia, Ratu Elizabeth II masih tampak sehat. ia menyambut kehadiran Perdana Menteri Liz Truss dengan berjabat tangan dan memberi senyuman lebar di wajahnya. R.I.P Ratu Elizabeth II.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini