Share

Merawat Kulit Tak Cukup dengan Skincare, Begini Penjelasan Dokter

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 09 September 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 611 2664211 merawat-kulit-tak-cukup-dengan-skincare-begini-penjelasan-dokter-cVnoBDa7p5.jpg Perawatan kulit tak cukup dengan skincare (Foto: Timesofindia)

PUNYA beauty device buat menyempurnakan tampilan dan memaksimalkan manfaat skincare ternyata penting, Ladies. Berikut penjelasan dokter dan pakar kecantikan dari Korea.

Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Hari Darmawan, Sp.KK mengatakan, saat merawat wajah pasti pakai skincare. Kulit seseorang memiliki 3 lapisan, ada lapisan kulit paling atas, medium dan hyperlayer.

"Kalau kita hanya menggunakan skincare, kita hanya bisa mencapai ke lapisan superficial saja. Itu artinya kalau kita menggunakan produk skincare saja, kita tidak bisa mendapatkan hasil kulit yang bagus," ujarnya dalam keterangan resmi BSKIN ELVi Pro Device

dr hari darmawan

Dijelaskan lebih lanjut, skincare memang mampu membuat kulit lebih halus, lebih lembut, lebih cerah. Tapi elastin dari kolagen tidak terstimulasi dengan baik, sehingga kulitnya tidak didapatkan kenyal, kuat, kulitnya gampang kendur.

"Itulah kenapa hasil skincare tidak maksimal," ungkap dr. Hari lagi.

Founder BSKIN Su-Mae pun menjelaskan kegunaan dari beauty device tersebut. Alat ini menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi).

Manfaatnya merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembap hanya dalam 6 menit.

Ditambahkan Su-Mae, perangkat tersebut bisa menjadi pelengkap sempurna bagi Anda yang memiliki kesibukan. Karena setiap orang butuh melakukan perawatan kulit, merangsang perbaikan jaringan dan kolagen.

โ€œUntuk para pria dan wanita modern yang sibuk, perangkat ini praktis dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan. Kami ingin mereka memiliki kulit yang selayaknya dimiliki yaitu sehat dan seimbang,โ€ tutupnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini