Share

Ratu Elizabeth II Selalu Bawa Tas Tangan, Ada 3 Kode Rahasia yang Harus Dilihat Para Pengawal

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 10 September 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 194 2664809 ratu-elizabeth-ii-selalu-bawa-tas-tangan-ada-3-kode-rahasia-yang-harus-dilihat-para-pengawal-BQRrwjKciW.JPG Ratu Elizabeth II dan tas tangan ikoniknya, (Foto: Telegraph)

RATU Elizabeth II semasa hidupnya, sampai menutup usianya di umur 96 tahun terkenal dengan gaya penampilannya yang klasik. Sarung tangan, topi, dan tas tangan adalah item wajib di penampilan tubuh perempuan bernama lengkap Elizabeth Alexandra Mary ini.

Terlihat selalu menjinjing tas tangan berbentuk kotak segi empat warna hitam. Nyatanya, handbag buatan Launer London dari Inggris tersebut, bukan hanya sebagai aksesori untuk melengkapi gaya penampilannya semata.

Sebagaimana diungkap Sejarawan Kerajaan Inggris Hugo Vickers saat diwawancarai People, tas ini juga digunakan wanita yang tutup usia pada Kamis 8 September 2022 waktu Inggris tersebut sebagai kode rahasia kepada para pengawal dan stafnya. Merangkum South China Morning Post dan Telegraph, Sabtu (10/9/2022) berikut ulasan singkat tiga kode tersembunyi di balik tas tangan Ratu Elizabeth II yang harus diperhatikan para pengawal pribadinya. 

1. Memindahkan tas ke sisi lainnya: Ketika Ratu Elizabeth II memindahkan tas dari tangan satu ke tangan lainnya, ini adalah kode ia ingin menyudahi percakapan dengan lawan bicara atau tamu yang ada di hadapannya.

(fFoto: Instagram @theroyalfamily)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

2. Diletakkan di atas meja: Menurut laporan Telegraph, ini adalah sinyal jelas Ratu ingin pergi alias menyudahi acara yang ia hadiri. Dalam waktu lima menit, acara tersebut sudah harus diakhiri.

3. Diletakkan di lantai: Ini gestur yang sangat personal. Jika Ratu sudah meletakkan tasnya di lantai, alih-alih di atas meja. Dikutip dari Telegraph, ini sinyal kalau Ratu tidak menikmati percakapan dengan lawan bicaranya dan segera ingin ‘diselamatkan’ oleh pengawal pribadinya.

 

(Foto: The Telegraph)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini