Share

5 Transformasi Wajah Ratu Elizabeth II dari Bayi hingga Lansia, Cantik Alami!

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 10 September 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 611 2664880 5-transformasi-wajah-ratu-elizabeth-ii-dari-bayi-hingga-lansia-cantik-alami-yEfcs09ul5.JPG Ratu Elizabeth II, (Foto: Instagram @theroyalfamily)

LAYAKNYA keluarga bangsawan pada umumnya, sosok Ratu Elizabeth II sejak kecil memang memiliki pesona dan aura tersendiri.

Sebagian besar masyarakat umum, mungkin lebih familiar dengan sosok pemimpin Kerajaan Inggris Raya selama 70 tahun tersebut saat dirinya sudah mulai menua.

Padahal, Ratu Elizabeth II punya kecantikan alami. Elizabeth kecil yang menggemaskan, tumbuh dewasa menjadi wanita cantik dan semakin elegan seiring berjalannya waktu.

Penasaran seperti apa potret cantik Ratu Elizabeth II dari masa ke masa? Merangkum unggahan Instagram Nurul Arifin, "na_nurularifin", Sabtu (10/9/2022), berikut ulasan soal transformasi wajah Ratu Elizabeth II dari waktu ke waktu dari bayi hingga menjadi lansia.

1. Bayi hingga remaja: Lahir pada 21 April 1926, Elizabeth kecil di usia 1 tahun begitu lucu dan menggemaskan, pipinya tembam dengan rambut pirang ikalnya. Lalu, kita bisa lihat wajah Ratu Elizabeth II di tahun 1936 hingga 1940 yang benar-benar cantik layaknya putri kerajaan pada umumnya. Aura bangsawannya semakin terpancar saat remaja, setuju?

2. Tumbuh menjadi wanita dewasa muda: Beranjak menjadi dewasa muda, era tahun 1945, Ratu Elizabeth II tampak sangat percaya diri dan berkharisma. Kemudian, di 1951 mulai terlihat kelembutan dalam dirinya dan 1962 memancarkan jiwa kepemimpinan yang tangguh. Begitu juga saat 1967. Ratu Elizabeth II dilantik menjadi pemimpin Kerajaan Inggris pada 1 Januari 1953. Mulai dari sana dia benar-benar memperlihatkan jiwa kepemimpinannya.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

3. Semakin dewasa dan matang: Hal itu bisa terlihat di foto-foto dirinya saat dewasa ini. Keanggunan, kelembutan, dan bijaksana tergambar utuh dalam paras Ratu. Satu hal yang menarik dari fase ini adalah Ratu Elizabeth II semakin sering senyum.

4. Memasuki fase lanjut: Ratu Elizabeth II sekalipun sudah berumur, gaya pakaian permainan aksesori, pun tatanan rambut sama sekali tidak berubah. Konsistensi ini pun yang banyak diacungi jempol pemuka negara di dunia. Ratu Elizabeth benar-benar berkharisma!

5. Usia senja: Sudah berusia sangat senja, Ratu masih sangat sehat. Masih bisa berjalan sendiri. Tak hanya sehat fisik, tapi juga lihat wajahnya, masih sangat memesona, bukan? Bahkan di 2021 Ratu Elizabeth II masih tampak segar meski sudah bertambah tua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini