Share

Cerita Pevita Pearce Susahnya Pakai Kostum Sri Asih yang Dibuat Khusus di AS

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 11 September 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 194 2665120 cerita-pevita-pearce-susahnya-pakai-kostum-sri-asih-yang-dibuat-khusus-di-as-1Yk4Y7mOat.jpg Pevita Pearce (Foto: Arya Ravato/MPI)

PEVITA Pearce akan berperan sebagai Alana dalam film Sri Asih. Dia juga menggunakan kostum yang dibuat khusus di Los Angeles, Amerika Serikat.

Meski sulit setiap memakai kostum superhero, Pevita Pearce tetap menikmati dan senang melakoni syuting film Sri Asih.

Pevita Pearce

"Ya jadi kebayang enggak syuting pakai kostum kayak gitu di Jakarta?. Seru banget sih, jadi memang kostumnya sendiri pun disiapkan oleh tim yg sudah biasa membuat kostum superhero dari Los Angeles, " ujar Pevita Pearce di kawasan Senayan, Jakarta Selatan dalam konferensi pers peluncuran trailer Sri Asih beberapa waktu lalu

Pevita Pearce pun menceritakan salah satu momen saat dirinya menggunakan kostum itu. Meski kostum dibuat nyaman namun memang kesulitan saat harus ke kamar mandi.

"Kostumnya enggak terlalu berat, cuman ada banyak aksesorisnya dan itu dia satu zipper. Jadi kalau misalkan ke toilet cukup susah dan itu juga bodyfit kan jadi bayangin kita lagi tengah-tengah syuting, keringetan," ujar Pevita Pearce.

BACA JUGA : Gaya Pevita Pearce Pakai Baju Sri Asih Jadi Sorotan, Cantiknya Mendunia!

Kalau film film action itu jauh lebih intim dibandingkan film romance, karena kan udah kontak fisik sama lawan mainnya sangat intens yaa itu udah keringetan banget, jadi pas ke toilet harus buka itu yang body fit setelah itu harus pakai lagi. Ini sebuah memori yang tak terlupakan," sambungnya.

Film Sri Asih merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia dan diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R-A. Kosasih. Sri Asih sebelumnya sempat muncul di film. Film ini disutradarai oleh Upi Avianto dan Joko Anwar sebagai produser dan penulis skenario.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini