Share

Belahan Dada Terekspos, Bella Hadid Tampil Seksi di New York Fashion Week 2023

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 11 September 2022 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 194 2665325 belahan-dada-terekspos-bella-hadid-tampil-seksi-di-new-york-fashion-week-2023-YkCm0FGxmq.jpg Bella Hadid di New York Fashion Week (Foto: Dailymail)

SUPERMODEL Bella Hadid tampil memukau saat menampilkan koleksi peragaan busana Fendi di New York Fashion Week. Adik Gigi Hadid itu tampil sedikit sensual dengan menonjolkan belahan dadanya dalam balutan jumpsuit Fendi yang eye catching.

Ya, pemilik nama lengkap Isabella Khair Hadid ini memang tak pernah gagal membius pandangan publik. Dia selalu punya cara tersendiri untuk menarik perhatian di setiap perhelatan. So, seperti apa penampilan Bella di New York Fashion Week? Dihimpun dari DailyMail, Minggu (11/9/2022), yuk intip potretnya!

Bella Hadid

Bella Hadid tampil stunning dalam balutan jumpsuit teal cerah dengan aksen ritsleting serta kantong kargo di beberapa sisi. Untuk menyisipkan kesan seksi, Bella membiarkan ritsleting jumpsuit itu terbuka hingga ke perut, menunjukkan belahan dadanya.

Aura seksinya semakin menggelegar kala Bella melemparkan tatapan matanya yang tajam, apalagi rambutnya yang indah dibiarkan terurai ke belakang, menampilkan lehernya yang jenjang. So sexy!

Bella Hadid

Memaksimalkan gayanya, supermodel kelahiran 9 Oktober 1996 itu memakai topi berwarna serasi dan kalung liontin bertema Baguette yang menjuntai manis di dadanya. Tak ketinggalan, tas teal bermotif buaya yang fancy pun turut dipakai agar lebih classy. Sebuah gelang teal juga ditambahkan ke pergelangan tangan kirinya bersama dengan sepasang anting-anting kecil yang tersembunyi di balik rambutnya.

Riasan wajahnya terlihat sederhana dan elegan, hanya dengan sedikit rona merah di pipinya, selapis maskara, dan lipstik nude. Meski terkesan sederhana, pesonanya tetap saja membahana. Dipadukan dengan sandal berbulu yang gemas, penampilan Bella Hadid pun semakin maksimal!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Bella Hadid

Kemudian di malam hari, Bella terlihat memilih tampilan monokromatik daripada warna teal dari pertunjukan Fendi sebelumnya. Ia terlihat keluar bersama kekasihnya, Marc Kalman, saat mereka menikmati kemegahan New York Fashion Week.

Bella mengenakan rok mini lipit hitam, bersama dengan tank top yang dipotong. Untuk tampilan yang trendy, sang bintang menambahkan jaket berpotongan lengan panjang yang diikat di bagian depan dengan tali ikat pinggang. Bella Hadid memang tak pernah gagal mencuri pandangan publik. So gorgeous!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini