Share

Sempat Bikin Geleng Kepala, Ternyata Motif Penyerangan Kantor karena Andrew White dan Nana Mirdad!

Agustina Wulandari , Okezone · Senin 12 September 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 12 2665750 sempat-bikin-geleng-kepala-ternyata-motif-penyerangan-kantor-karena-andrew-white-dan-nana-mirdad-jcyXCxePO1.jpg Keluarga Nana Mirdad yang mulai menjalani hidup sehat. (Foto: tangkapan layar Instagram/klikdokter)

Sempat heboh kejadian penyerangan segerombolan orang berkostum di kantor KlikDokter pada Kamis (8/9/2022) lalu. Orang-orang tersebut sempat menyebutkan nama Andrew White dan Nana Mirdad. Di tengah situasi yang kacau, salah satu dari gerombolan tersebut berseru, “kembalikan keluarga Nana pada kami.. kembalikan keluarga Nana pada kami..”

Usut punya usut, alasan mereka mengobrak-abrik kantor KlikDokter karena kesal akibat Andrew White dan Nana Mirdad sekeluarga sekarang ikut kampanye #JagaSehatmu.

Ternyata, dari video yang beredar di media sosial KlikDokter pada Minggu (11/9/2022) terungkap bahwa gerombolan berkostum tersebut adalah penyakit yang dulu akrab dengan keluarga Nana Mirdad. Namun, para penyakit itu sekarang telah kehilangan keluarga Nana.

Nana Mirdad tak lagi mengonsumsi kopi berlebihan yang menyebabkan asam lambung, masuk angin pun sudah menjauh dari keluarganya, dan anak dari artis kawakan Lidya Kandau ini tak lagi jajan sembarangan yang bikin lemak bertambah.

Selain itu, keluarga Nana juga sudah menerapkan gaya hidup sehat dengan tidur teratur dan rajin olahraga, sehingga tak ada lagi penyakit yang menyambangi.

Kini, keluarga Andrew White dan Nana Mirdad sudah berubah. Sejak mereka kenal KlikDokter, mereka tahu caranya menjaga tubuh tetap sehat dan tak mudah terserang penyakit.

Di KlikDokter, bisa Tanya Dokter langsung di aplikasi kalo ada keluhan dan pertanyaan kesehatan, tebus resep obat, buat janji, serta fitur-fitur lainnya yang bisa nemenin kamu buat #JagaSehatmu ☺️✨

Video yang beredar tersebut menuai komentar dari netizen. Akun Instagram @wadisapar64 mengungkapkan leganya setelah tahu cara menjaga kesehatan melalui video penyakit yang berdurasi 1 menit itu.

“Ohh jadi loo kan yang terus ngegangguin kesehatan guee. Jadi tauu deh caranya menjaga kesehatan gue tinggal #klikdokter thank you klik dokter 😆,” tulisnya.

Kampanye #JagaSehatmu ini adalah gerakan yang diusung oleh KlikDokter untuk membuat Indonesia jadi lebih sehat. Beberapa waktu lalu KlikDokter meluncurkan tampilan dan wajah barunya.

Bukan sekadar tampilan, inovasi dan layanan di KlikDokter juga mengacu pada tiga pilar utama. Pilar tersebut yaitu edukasi kesehatan, layanan kesehatan, dan belanja sehat.

Bergabungnya Andrew White & Nana Mirdad sekeluarga dengan KlikDokter, mendorong masyarakat untuk terus melakukan gerakan #JagaSehatmu.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(Wul)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini