Share

Ini Alasan Ratu Elizabeth II Tidak Pernah Pakai Celana

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 13 September 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 194 2666456 ini-alasan-ratu-elizabeth-ii-tidak-pernah-pakai-celana-wzycVIA1K5.jpg Ratu Elizabeth II (foto: istimewa)

SEBAGAI seorang penerus takhta kerajaan, penampilan jadi hal yang sangat penting. Begitu juga bagi Ratu Elizabeth. Dalam setiap penampilannya, pakaian yang digunakan diatur dengan baik sesuai dengan momen. 

Bila diperhatikan, Ratu Elizabeth II tak pernah terlihat mengenakan celana. Ratu kerap memakai dress atau rok di setiap penampilannya. 

Dilansir dari Mirror.co.uk, Selasa (13/9/2022) momen Ratu Elizabeth mengenakan celana panjang dalam acara resmi adalah saat melalukan perjalanan ke Kanada tahun 1970. Sejak saat itu sang Ratu tak pernah memakai celana panjang lagi. 

 ratu elizabeth II

Dan pastinya, celana yang digunakan sang Ratu adalah setelan berbahan sutera atau beludru yang dirancang oleh desainer Ian Thomas untuk menunjang penampilan. 

Ternyata alasannya adalah dia memang tidak suka memakai celana dan memilih menggunakan rok atau dress. Bahkan saat berkuda atau menghabiskan waktu sengganh Ratu Elizabeth memilih memakai staples.

Tak heran bila masyarakat Inggris tidak pernah melihat Ratu mengenakan celana seperti yang sering digunakan Kate Middleton dan Meghan Markle. Bagi Ratu, menggunakan rok atau dress bisa jadi identitas dirinya yang tidak pernah mengenakan celana.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini