Share

5 Inspirasi Gaya Rambut ala Agnez Mo, Dijamin Jadi Pusat Perhatian!

Gita Chaerani, Okezone · Selasa 13 September 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 611 2666363 5-inspirasi-gaya-rambut-ala-agnes-mo-dijamin-jadi-pusat-perhatian-1RblZipgCf.jpg Agnez Mo (Foto : Instagram/@agnezmo)

AGNEZ Mo yang sudah merambah dunia Internasional dikenal memiliki penampilan cukup nyentrik. Mulai dari busana yang dipakai, makeup hingga gaya rambut

Namun, Agnes lebih sering menggunakan rambut pendek dan berwarna. Selain itu, jika dirinya mengunggah rambut panjang biasanya itu membutuhkan hair extention.

Apa saja gaya rambut ala Agnes Mo? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram pribadi miliknya @agnezmo, Selasa (13/9/2022).

1. Wet Look

Agnez Mo

Gaya rambut wet look atau rambut basah ini pernah menjadi tren tahun 2018 lalu. Namun, ternyata banyak selebriti yang masih setia memakainya seperti Agnes Mo. Gaya rambut ini cukup mudah dengan menggunakan gel yang membuat rambut menjadi lurus sempurna.

BACA JUGA : Pamer Tato Baru, Agnez Mo Seksi Berbalut Halter Top Hitam

2. Messy Pigtail

Agnez Mo

Selanjutnya, Agnes Mo terlihat menggunakan gaya rambut pigtail atau kuncir dua. Namun, Agnes membuat sedikit menjadi berantakan pada rambutnya karena bergelombang dan ditambah sisa poni depan yang dikepang.

BACA JUGA : Potret Agnez Mo di Cover Majalah Luar Negeri, Stunning Pakai Gaun Bertabur Swarovski!

3. Kepang

Agnez Mo

Salah satu zona nyaman seseorang mungkin dengan mengepang rambutnya. Tak hanya kali ini, ternyata Agnez merupakan selebriti yang suka mengepang rambutnya. Kepang kuda ala Agnez Mo ini membuat tampilannya tampak lebih keren dan memukau.

4. Low Ponytail

Agnez Mo

Kuncir rendah atau low ponytail merupakan gaya rambut yang paling sering digunakan untuk sehari-hari. Selain praktis, gaya rambut ini yang paling cocok untuk semua bentuk rambut. Agnez Mo memiliki rambut pendek namun tetap cocok menggunakan low ponytail.

5. Curly Hair

Agnez Mo

Gaya rambut ini membutuhkan alat catok yang biasanya perempuan miliki. Menggunakan catokan sebenarnya tidak semudah itu karena harus mengatur tingkat kepanasan yang pas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini