Share

Carla Yules Harap Anak di Desa Terpencil Mendapat Pendidikan yang Layak

Sri Lestari Rahayuningtyas, MNC Media · Selasa 13 September 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 612 2666154 carla-yules-harap-anak-di-desa-terpencil-mendapat-pendidikan-yang-layak-thGY0w1jKM.jpg Miss Indonesia 2020 Carla Yules (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

JAKARTA – Akses pendidikan untuk anak di desa terpencil memang masih minim. Karena itu, Miss Indonesia 2020 Carla Yules menyerukan perlunya dorongan kesadaran dari masyarakat.

"Emang masih minim. Tapi pemerintah dan public figure sudah terjun langsung buat membantu pendidikan anak di desa terpencil. Pasti masih banyak kekurangan, tapi saya yakin bisa maju edukasi di Indonesia dengan dorongan dari masyarakat," ucap Carla Yules saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022).

Carla Yules

"Saya sendiri pasti bakal lakukan aksi sosial itu ya," ujar Miss World Asia 2021 tersebut.

BACA JUGA : Pesan Carla Yules untuk Finalis Miss Indonesia 2022 Jelang Malam Final

Selain itu, Carla Yules juga mengungkapkan harapannya untuk pendidikan anak di Indonesia. Dengan ada dan semakin banyaknya kesadaran masyarakat, pasti bisa membantu taraf pendidikan di Indonesia.

"Harapan saya, semoga semakin banyak orang sadar akan pentingnya pendidikan di Indonesia," kata perempuan cantik berusia 26 tahun tersebut.

BACA JUGA : Ini yang Akan Dilakukan Carla Yules Usai Lepas Mahkota Miss Indonesia

Seperti diketahui, saat ini tengah berlangsung ajang Miss Indonesia 2022. Sebanyak 37 finalis yang mewakili provinsi masing-masing, siap bersaing memperebutkan mahkota dan gelar Miss Indonesia 2022. Sang pemenang Miss Indonesia 2022 sekaligus menggantikan posisi Carla Yules.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini