Share

Takut Ketinggian, Carla Yules Tertantang Coba Olahraga Ekstrem Bungee Jumping dan Skydiving

Sri Lestari Rahayuningtyas, MNC Media · Selasa 13 September 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 612 2666158 takut-ketinggian-carla-yules-tertantang-coba-olahraga-ekstrem-bungee-jumping-dan-skydiving-XsHCBkkl4P.jpg Miss Indonesia 2020 Carla Yules (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

MISS Indonesia 2020 Carla Yules tertarik mencoba olahraga ekstrem. Rupanya, Miss World Asia 2021 ini ingin menantang rasa ketakutannya pada ketinggian.

"Ada banyak banget olahraga ekstrem yang ingin dicoba. Saya kan takut ketinggian, ingin mencoba bungee jumping atau skydiving," ucap Carla Yules saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Senin (12/9/2022).

Carla Yules

Meski takut ketinggian, Carla berharap suatu saat bisa melakoni dua olahraga ekstrem tersebut. "Walaupun saat ini roller coaster saja sudah gemeteran. Daripada nanti makin tua ya, nyalinya hilang," ujar peraih Top 6 Miss World 2021 tersebut.

BACA JUGA : Pesan Carla Yules untuk Finalis Miss Indonesia 2022 Jelang Malam Final

Seperti diketahui, bungee jumping atau terjun lenting adalah sebuah aktivitas mancakrida saat seseorang terjun dari sebuah tempat tinggi (biasanya beberapa meter) dengan satu ujung dari tali elastis yang ditempel di badan atau pergelangan kaki dan ujung tali satunya terikat ke titik lompatan.

BACA JUGA : Ini yang Akan Dilakukan Carla Yules Usai Lepas Mahkota Miss Indonesia

Sementara itu, skydiving adalah jenis olahraga yang dilakukan dengan cara terjun bebas dari pesawat terbang dan melakukan atraksi akrobatik di udara sebelum mendarat dengan parasut.

Di sela-sela kesibukan Carla, saat ini tengah berlangsung ajang Miss Indonesia 2022. Sebanyak 37 finalis yang mewakili provinsi masing-masing, siap bersaing memperebutkan mahkota dan gelar Miss Indonesia 2022. Sang pemenang Miss Indonesia 2022 sekaligus menggantikan posisi Carla Yules.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini