Share

Potret Momen Jabat Tangan Meghan Markle Ditolak Warga Inggris

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 13 September 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 612 2666628 potret-momen-jabat-tangan-meghan-markle-ditolak-warga-inggris-jyZFpVXFbc.JPG Meghan Markle saat menyapa warga, (Foto: Nunn Syndication/Polaris)

MEGHAN Markle mengalami kejadian kurang menyenangkan baru-baru ini dengan beberapa warga di Inggris.

Kejadian ini berlangsung ketika Meghan bersama sang suami, Pangeran Harry serta Pangeran dan Putri Wales, William dan Kate Middleton menyapa rakyat yang berkumpul di halaman luar Kastil Windsor, untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Saat menyapa kerumunan warga yang dibatasi dengan pagar pembatas, Meghan mencoba menyapa hangat dan menawarkan untuk berjabat tangan. Namun, sebagaimana dilapor New York Post, Selasa (13/9/2022) tertangkap dalam video tawaran jabat tangan Meghan tersebut justru diabaikan, ditolak oleh tiga orang perempuan-warga Inggris.

Video viral tersebut menunjukkan Meghan berjalan melewati ketiganya yang berdiri di belakang barikade. Megahn menawarkan tangannya kepada wanita muda pertama yang terlihat hanya menyengir tajam, kemudian wanita muda kedua menyibukkan diri seolah membetulkan letak kacamata hitamnya agar tidak menyapa Markle.

 

(Foto: tangkapan layar-New York Post)

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Sementara itu, wanita ketiga yang terlihat lebih berumur terlihat menundukkan kepalanya dan menolak mengulurkan tangannya untuk bertemu tangan Meghan.

Menyikapi penolakan tersebut, ibu dua orang anak itu tampak berusaha tetap terlihat tenang dan langsung pindah berjalan ke arah warga yang lain.

 

(Foto: tangkapan layar-New York Post)

Video viral ini pun ramai dikomentari para netizen di linimasa Twitter. Sebagian netizen mendukung sikap dari warga lokal Inggris tersebut.

“Wanita berbaju biru & lainnya itu adalah kita semua,” bunyi cuitan salah seorang netizen.

“Mereka menolak berjabat tangan dengan Meghan Markle, Duchess of Netflix,” tulis netizen lain.

“ Dia harus kembali ke California secepatnya. Anda benar-benar dibenci karena tidak menghormati Inggris,” komentar netizen yang lainnya.

Popularitas Meghan di Inggris sendiri, disebutkan memang semakin rendah semenjak ia dan Pangeran Harry memutuskan hengkang dari tugas keluarga kerajaan Inggris Raya pada 2019.

 BACA JUGA:Meghan Markle Dipeluk Erat Penggemar Saat Sapa Rakyat yang Berduka di Kastil Windsor

BACA JUGA:5 Potret Momen Kebersamaan Kate-William dan Harry-Meghan, yang Sempat Diisukan Perang Dingin

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini