Share

7 Gaya Seksi Maria Vania Jalan-Jalan di Korsel, Body Hot Bikin Lelaki Gemetar!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Rabu 14 September 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 194 2667370 7-gaya-seksi-maria-vania-jalan-jalan-di-korsel-body-hot-bikin-lelaki-gemetar-S7cVWqcxQl.jpg Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

PENAMPILAN Maria Vania rasanya nyaris tak pernah gagal membuat mata para pria melotot. Termasuk saat Maria Vania berlibur ke Korea Selatan baru-baru ini.

Presenter cantik satu ini tampil dengan berbagai outfit selama jalan-jalan di Negeri Ginseng. Tak hanya cantik, Maria Vania tampil seksi dengan outfit yang dikenakannya.

Seperti apa potretnya? Berikut gaya seksi Maria Vania selama jalan-jalan di Korsel yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (14/9/2022).

1. Pose jilat es krim

Maria Vania

Di sini Maria Vania tampil menggoda dengan pose jilat es krim. Sadar kalau dirinya punya fans pria yang banyak, itu juga mungkin alasan Maria tampil menggoda dengan pose tersebut. Tatapan matanya saat jilat es krim bikin pusing Anda, enggak?

BACA JUGA : 6 Potret Maria Vania Kulineran di Korsel, Awas Gagal Fokus!

2. Menikmati alam

Maria Vania

Selanjutnya, Maria Vania memperlihatkan pose 'enjoy the moment'. Matanya dia tutup seraya senyumnya terlukis di wajah. Pose seperti ini bikin dia tampil sangat luar biasa, apalagi adanya sedikit filter kamera yang membuat foto ini semakin menarik.

So, itu dia potret Maria Vania saat berlibur di Korea Selatan. Bagaimana menurut Anda, semakin menakjubkan bukan?

BACA JJGA : Pamer Tali Bra, Gaya Seksi Maria Vania Jalan-Jalan di Itaewon Bikin Netizen Gemas: Duh Pusing!

3. Tampil hot ke gunung

Maria Vania

Maria Vania benar-benar menikmati momen liburannya di Korea Selatan. Ia bagikan semua momen di Instagram, tak terkecuali saat dirinya ada di atas Gunung Seorak.

Gunung tersebut terkenal bercuaca dingin, tapi Maria Vania tetap saja tampil seksi dengan pakaian terbuka. Ia tak ragu memperlihatkan perut dengan pusar yang ditindik.

Baju seksi dikenakannya. Pakaian tersebut nyaris hanya menutupi bagian dada, untung ada aksen tali yang menyilang di leher, membuat gayanya tetap menarik. Maria Vania padukan baju tersebut dengan celana beraksen kerut. Benar-benar seksi, bukan?

Foto tersebut menjadi lebih menarik karena Maria Vania memperlihatkan pose angkat tangan. Karena pose tersebut, ketiaknya yang mulus terpampang nyata.

4. Pakai kacamata

Maria Vania

Maria Vania memilih mengenakan kacamata hitam berukuran besar. Tidak mau semua matanya tertutupi kacamata, dia mengenakan aksesori itu agak sedikit ke bawah, sehingga mata indahnya tetap terlihat di balik kacamata.

Di sini kita bisa lihat dengan jelas tindikan di pusarnya. Pun juga tato di sisi tubuh kanan yang menyembul keluar di balik celana ketatnya.

Penampilan Maria Vania pun mendapat banyak pujian dari netizen. Kecantikan Maria Vania dengan gaya seksinya memang tidak bisa ditutupi.

"Bodynya Maria Vania enggak ada lawan," puji @mdimas_offi****.

"Kok aku gemeteran ya lihat postingan ini,' ungkap @pak_nek****.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

5. OOTD seksi dengan Dior

Maria Vania

Maria Vania memamerkan kemolekan tubuhnya yang aduhai. Dia berpose sensual, mengangkat satu ketiak dengan ekspresi fierce yang menggoda. Tentu saja netizen langsung gagal fokus dengan keseksiannya. Terlebih, Maria melemparkan tatapan matanya yang tajam. So sexy!

Bukan hanya keseksiannya yang menarik perhatian, fashion item yang dipakai Maria juga menjadi sorotan. Ya, di momen liburan ini dia menenteng pernak-pernik serba Dior.

Melansir situs resmi Dior, Maria menenteng Medium Dior Book Tote yang ditaksir seharga 2,700 euro atau Rp40,6 juta. Memaksimalkan penampilannya, dia juga memakai Reversible Teddy-D Small Brim Bucket Hat seharga 590 euro atau Rp8,9 juta.

6. Pakai Korset

Maria Vania

imej seksi memang melekat kuat pada Maria Vania. Bahkan, ia disebut-sebut mirip Maria Ozawa, mantan pemeran pornografi asal Jepang, tapi versi lokal. Keseksian itu pun terlihat jelas saat Maria Vania mejeng di Distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Wanita asal Bandung itu tampil modis memadukan corset top putih bermotif floral dengan celana jeans bergaya kasual. Atasan korset dengan belahan dada rendah itu menampilkan kesan seksi yang menggoda. Terlebih, tato naga Maria di perut tampak mengintip di kamera. Aksen tali silang di dada pun menambah keseksian Maria Vania, apalagi body goals dan kulit mulusnya terpampang nyata di kamera.

Atasan dengan aksen korset itu juga memberi efek push up pada dadanya. Aura seksinya kian menggelegar kala Maria membiarkan rambutnya terurai dan melemparkan tatapan mata yang tajam. Ekspresi fierce yang garang ini bukannya menakutkan, tapi justru bikin netizen geregetan. So sexy!

"Melting," tulis ins****.

"Cantik sexy," tulis suro****.

"Terlalu sempurna," tulis ek****.

"Mirip Maria Ozawa," tulis jin****.

7. Santai di Bar

Maria Vania

Terakhir ada potret Maria Vania sedang singgah di sebuah bar. Dia tampil begitu seksi mengenakan tube top putih yang ketat dan rok mini yang super pendek.

Agar lebih modis, Maria menyampirkan jaket beraksen rumbai-rumbainya di bahu. Meski outfitnya terkesan simpel, tapi pesona Maria Vania tetap saja memikat hati netizen.

"Yang motoin @maria_vaniaa iman nya kuat gk y," tulis wah****.

"Pusing pala," tulis huq****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini