Share

Selain 4 Kriteria Utama, Liliana Tanoesoedibjo Sebut Miss Indonesia 2022 Harus Punya Hati Tulus

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Rabu 14 September 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 194 2667486 selain-4-kriteria-utama-liliana-tanoesoedibjo-sebut-miss-indonesia-2022-harus-punya-hati-tulus-wFBrOjxV4w.jpeg Liliana Tanoesoedibjo Ketua Dewan Juri Miss Indonesia, (Foto: MPI/ Faisal Rachman)

TIDAK terasa hanya tinggal satu hari lagi malam puncak Miss Indonesia 2022 siap digelar. Ya, Kamis 15 September mendatang, 37 finalis Miss Indonesia 2022 akan bersaing untuk meraih mahkota dan titel Miss Indonesia dari Miss Indonesia 2020 Carla Yules.

Bukan hanya cantik, tapi seorang Miss Indonesia wajib memiliki empat kriteria utama yang mana empat aspek inilah yang dilihat betul oleh para dewan juri, yakni (M)anners, (I)mpressive, (S)mart dan (S)ocial.

Selain itu, seperti diungkap Chairwoman Miss Indonesia Organization & Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2022, Liliana Tanoesoedibjo, ada aspek penting lain yang juga diperhatikan para juri,

"Dan yang paling penting, seorang Miss Indonesia adalah orang yang genuine (tulus) dari hati. Jadi, apa yang dia kerjakan itu selalu dari dalam hatinya," ujar Liliana Tanoesoedibjo, dalam Press Conference Welcoming Miss World 2021, yang diadakan di Auditorium Lantai 7 Tower 1, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, (14/9/2022).

 

(Foto: MPI/Aldhi Chandra) 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Liliana sendiri menilai seluruh finalis Miss Indonesia 2022 yang telah menjalani masa karantina memiliki paket lengkap sebagai seorang wanita, yakni kecantikan, keunikan dan sisi lainnya masing-masing.

Selain itu, menurut Liliana, meskipun usia para finalis Miss Indonesia tahun ini rata-rata terbilang masih begitu muda.

"Sangat luar biasa anak jaman sekarang gen Z yang begitu baik mempunyai presentasi yang baik juga dan prestasinya bagus," puji Liliana.

Tak lupa, Liliana memberikan dukungan dan suntikan semangat kepada seluruh finalis agar bisa menampilkan yang terbaik di malam puncak final Miss Indonesia 2022 Kamis, 15 September 2022 pukul 17.00 WIB, yang disiarkan langsung dari studio tercanggih di Asia, yaitu Studio RCTI+, Jakarta.

 BACA JUGA:Pesan Carla Yules untuk Finalis Miss Indonesia 2022: Jangan Suka Bandingkan Diri dengan yang Lain

“Untuk para finalis Miss Indonesia 2022 di malam final besok, kalian tetap semangat, tetap jaga kesehatan, dan lakukan semuanya dari hati, rileks dan sukses!," pungkas Liliana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini