Share

Selain Nasi Goreng, Miss World 2021 Karolina Bielawska Jatuh Cinta Sama Saus Kacang

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Rabu 14 September 2022 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 298 2667607 selain-nasi-goreng-miss-world-2021-karolina-bielawska-jatuh-cinta-sama-saus-kacang-UYLaibdmv8.jpeg Miss World Karolina Bielawska, (Foto: MPI/ Faisal Rachman)

MALAM final Miss Indonesia 2022 pada Kamis 15 September mendatang, diketahui akan dihadiri secara langsung oleh Miss World 2021, Karolina Bielawska. Ratu kecantikan tersebut, diketahui sudah mendarat di Indonesia sejak Senin, 12 September lalu.

Sebelum perhelatan itu dimulai, Karolina rupanya telah menjajaki beberapa kuliner Indonesia. Dari beberapa menu makanan yang dicoba, wanita kelahiran 11 April 1999 ini mengaku paling suka bumbu saus kacang.

"Saya sudah mencoba nasi goreng dan sangat enak, saya juga mencoba saus kacang lagi dan saya sangat suka, ini bahaya karena saya tahu kalorinya banyak tapi enak," ujar Miss World 2021 Karolina Bielawska saat ditemui di Auditorium Lantai 7 Tower 1, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, (14/9/2022).

Miss Karolina sendiri mengaku memang selalu senang berada di Indonesia, apalagi bisa kembali berjumpa dengan sahabatnya, Miss Indonesia 2020-2021, Carla Yules. Selain makanannya yang enak, ia mengaku kagum dengan pemandangan alam Indonesia yang asri dan kehangatan warga-warga setempat.

"Saya sangat senang karena akhirnya berjumpa dengan Carla, saya sudah menunggu begitu lama. Selain itu, orang-orang (Indonesia) selalu ramah dan makananya enak, alamnya, pemandangan. Saya senang sekali," katanya penuh semangat.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Soal perhelatan ajang Miss Indonesia 2022, Miss Karolina menilai ke-37 finalis sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Cara mereka berbicara dan mempresentasikan diri pun sudah sangat apik. Di malam puncak nanti, Miss Karolina hanya berharap mereka bisa tampil maksimal dan tersenyum dengan natural.

(Foto: MPI/ Faisal Rachman) 

"Saya hanya berharap melihat mereka tersenyum natural, senang dan menikmati. Kita tidak perlu bagus dalam segala hal, tapi kamu harus punya satu hal yang kamu percaya kamu baik dalam melakukannya dan bagikan kepada seluruh dunia," pungkasnya.

Sebanyak 37 finalis yang mewakili provinsi masing-masing tengah bersiap memperebutkan mahkota dan gelar Miss Indonesia 2022. Sang pemenang Miss Indonesia 2022 yang terpilih nantinya akan menggantikan posisi dan meneruskan perjuangan Carla Yules. Siapakah dia? Saksikan malam final Miss Indonesia 2022 pada Kamis 15 September mendatang, pukul 17:00 WIB hanya di RCTI.

 BACA JUGA:Suka Makanan Indonesia, Miss World Karolina Bielawska Tak Sabar Cicipi Nasi Goreng

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Oat ala Fifin Liefang MasterChef Indonesia, Cocok Buat yang Sedang Diet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini