Share

Madonna dan Sang Putri Tampil dalam Pesta Usai New York Fashion Week, Rambut dan Alis Jadi Sorotan!

Vivin Lizetha, Okezone · Kamis 15 September 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 194 2668003 madonna-dan-sang-putri-tampil-dalam-pesta-usai-new-york-fashion-week-rambut-dan-alis-jadi-sorotan-LCd5SOpLla.jpg Madonna (foto: Instagram/@mlv1959/@madonnamymadonna)

MADONNA dan putrinya, Lordes Leon tampil di sebuah acara afterparty New York Fashion Week, Senin (12/9/2022) lalu. Mereka hadir dengan gaya edgy yang menonjol. Harus diakui, kehadiran duo ibu-anak ini tak pernah sepi dari perhatian publik.

Kali ini, Madonna tampil mencolok dengan mengenakan rambut berwarna bubblegum pink dan freshly bleached alis. Gaya ini pernah dicoba oleh Kim Kardashian beberapa waktu lalu, dan membuat publik terpukau. Namun untuk penampilan Madonna, tak sedikit netizen menganggap bahwa gaya tersebut tak cocok dengan penyanyi berusia 64 tahun ini.

madonna

(foto: Instagram/@madonnamymadonna)

"Bukannya aku benar-benar peduli, tapi Madonna terlihat sangat tidak cantik. Rambut merah muda dan alis yang diputihkan ini tidak cocok untuknya. Ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang penuaan dengan anggun...kami wanita yang berusia 60+ dapat terlihat hip dan chic, tetapi tidak perlu mengejar mencoba terlihat seperti berusia 21 tahun. Yuck adalah semua yang bisa saya katakan!," tanggapan netizen yang dikutip dalam kolom berita Page six, Kamis (15/9/2022).

madonna

(foto: Instagram/@mlv1959)

Selain mencoba gaya rambut dan alis yang berbeda, dalam pesta itu, Madonna tampak menggunakan yellow jacket Balenciaga dipadu dengan celana olahraga berwarna senada. Ia memadankan dengan sebuah korset zip-up berwarna hitam, lengkap dengan banyak bling-bling khas penampilannya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Di sisi lain, outfit yang dikenakan Lourdes tak kalah memukau. Ia memamerkan perutnya dengan mengenakan crop top robek di sekujur tubuh. Nyaris tak ada bagian utuh dari outfit yang dikenakan perempuan 25 tahun ini. Kecuali sepatu bot kulit tinggi yang semakin membuat penampilan Lourdes outstanding.

madonna

(foto: premiere.news)

Makeup yang dikenakan Lourder terlihat nude dengan sedikit blod di bagian mata. Seperti ekspresi wajahnya yang flat saat difoto, membuat look Lourder begitu misterius namun berkelas. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini