Share

Final Miss Indonesia 2022: Ini 7 Finalis Pemenang Fast Track, Adakah Jagoanmu?

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 15 September 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 194 2668405 final-miss-indonesia-2022-ini-7-finalis-pemenang-fast-track-adakah-jagoanmu-vVu5lZA5ag.jpeg pemenang fast track Miss Indonesia 2022, (Foto: tangkapan layar RCTI)

MALAM puncak Miss Indonesia 2022 tengah berlangsung seru dan disiarkan langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Setelah pembukaan oleh 37 finalis, sesi selanjutnya langsung dilanjutkan dengan pengumuman tujuh pemenang kategori Fast Track Miss Indonesia 2022 telah diumumkan.

Salah satu penilaian dalam ajang Miss Indonesia 2022 adalah melalui fast track. Penilaian tersebut dilakukan selama masa karantina yang berlangsung kurang lebih dua minggu lamanya.

Bagi pemenang di setiap kategori, secara otomatis akan masuk dalam babak 15 besar. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini terdapat 7 kategori yang dikompetisikan. Lantas, siapa sajakah pemenang dari setiap kategori fast track ini?

Pertama, fast track terpenting dari ajang Miss Indonesia, kategori Beauty With a Purpose, dimenangkan oleh finalis Miss Lampung, Shaqilla Vianta Azzana. Lalu, untuk fast track kategori Model dimenangkan oleh finalis Miss Sumatera Utara, Megan Lisandra.

Selanjutnya, untuk pemenang fast track kategori Sport diraih oleh Miss Jawa Barat, Gina Syailendra, dan untuk fast track Art and Photograph dimenangkan oleh Miss Bali, Ida Ayu Laksmi.

 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Lalu fast track Head to Head Challenge pemenangnya yaitu Miss Papua Pegunungan, Manasena Susana Giban. Dan untuk pertama kalinya, salah satu finalis memenangkan dua kategori fast track sekaligus, yakni Social Media dan Talent Show, yang diraih oleh finalis Miss Sulawesi Utara, Audrey Vanessa.

Tujuh finalis pemenang Fast Track ini secara otomatis masuk ke babak Top 15 atau 15 besar, bersama delapan finalis lain pilihan dari dewan juri. 

Selanjutnya, para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, dan entertainment. Mereka adalah Chairwoman Miss Indonesia Organization dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2022 Liliana Tanoesoedibjo, Ferry Salim, Maria Harfanti, Peter F Saerang dan Natasha Mannuela.

Acara malam puncak Miss Indonesia 2022 akan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya. Serta dimeriahkan oleh sederet musisi ternama Tanah Air, yaitu Judika, Lyodra dan Andmesh Kamaleng. Selain itu, Miss World 2021 Karolina Bielawska juga turut hadir menjadi bintang tamu spesial yang akan menyaksikan langsung sesi crowning dari Carla Yules, Miss Indonesia 2020 ke Miss Indonesia 2022 terpilih.

 BACA JUGA:Ini 37 Finalis yang Membuka Malam Puncak Miss Indonesia 2022

BACA JUGA:Miss World 2021 Karolina Bielawska Beri Dukungan Maksimal untuk 37 Finalis Miss Indonesia 2022

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini