Share

Pertarungan Sengit, 5 Juri Miss Indonesia Akui Sulit Tentukan Juara Miss Indonesia 2022

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 15 September 2022 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 194 2668544 pertarungan-sengit-5-juri-miss-indonesia-akui-sulit-tentukan-juara-miss-indonesia-2022-C4lGgV4bIi.JPG Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022, (Foto: MPI/ Faisal Rahman)

GELARAN malam puncak final ajang Miss Indonesia 2022 baru saja usai. Diselenggarakan meriah di studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akhirnya secara resmi mengumumkan Audrey Vanessa perwakilan dari Sulawesi Utara sebagai pemenang Miss Indonesia 2022.

Performa Audrey malam ini begitu memikat, bahkan di saat genting mendebarkan di sesi tanya jawab dengan juri. Dara cantik berusia 22 tahun tersebut bisa tetap tenang dan memberikan jawaban atas pertanyaan juri dengan baik.

Chairwoman Miss Indonesia Organization dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2022, Liliana Tanoesoedibjo mengaku sangat bahagia karena acara malam ini bisa berjalan lancar.

“Bersyukur malam ini sudah menyelesaikan Miss Indonesia 2022. Audrey Vanessa sebagai Miss Indonesia 2022. Bersyukur perjalanan panjang Miss Indonesia semuanya sudah dijalankan dengan baik malam ini. Antusias penonton juga luar biasa,” kata Liliana, kala ditemui MNC Portal dalam konferensi pers, Kamis (15/9/2022) di studio RCTI+ , Kebon Jeruk, Jakarta.

Di balik kesuksesan acara grand final Miss Indonesia 2022, Liliana bersama juri yang lain mengaku kesulitan untuk menentukan pemenang. Sebab, menurut juri seluruh finalis Miss Indonesia 2022 hingga yang sukses masuk ke babak Top 5 memiliki kemampuan yang luar biasa.

“Penilaiannya banyak dilemanya. Semua finalis sangat kompetitif dan bolak balik gimana nih ya. Tapi kita ulang penilaiannya. Saya ucapkan selamat, good luck lakukan yang terbaik buat Miss World. Lakukan apapun dengan hati,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ferry Salim. Dia mengungkapkan saat melakukan penjurian ke 37 finalis para juri merasa kesulitan untuk memilih siapa yang menang.

“Rembukan terus karena semuanya bagus-bagus,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, dia pun mengucapakn selamat kepada Audrey dan berharap Audrey bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa memilih Audrey ke Miss World, semoga kamu punya semangat tinggi. Congratulation dan pastinya terima kasih buat semuanya,” tandas Ferry Salim.

 

 BACA JUGA:5 Fakta Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022, Peraih Beasiswa Luar Negeri hingga Jago Main Alat Musik

BACA JUGA:Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Bakal Berlaga ke Miss World: Saya Berharap Bisa Membanggakan Indonesia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini